Liga Indonesia Minum Di Samping Gawang Buat Kiper Ini Kebobolan

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 26, 2015.

Discuss Minum Di Samping Gawang Buat Kiper Ini Kebobolan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Klub Tiongkok, Chongqing Lifan melayangkan denda sebesar 8,060 USD kepada penjaga gawang mereka, Sui Weijie atas kesalahan fatal yang dilakukannya dalam lanjutan Chinese Super League musim ini.

    Lifan, yang memimpin 1-0 atas Liaoning Whowin hingga menit ke-83, harus rela kehilangan poin penuh akibat tindakan ceroboh yang dilakukan kiper mereka yang membuat lawan mampu melesakkan gol penyama kedudukan.

    Kejadian bermula saat Liaoning mendapat tendangan bebas di dekat kotak penalti tim tamu dan di saat bersamaan para penggawa Lifan tampak lengah, termasuk Sui yang meninggalkan gawangnya untuk minum air. Momen itu dimaksimalkan Ding Haifeng untuk menjaringkan bola ke gawang kosong.

    Selepas laga tersebut sejumlah pendukung Lifan mengecam keteledoran Sui, yang membuat sang penjaga gawang merasa bersalah dan berjanji untuk tidak mengulangi kesalahan yang dibuatnya.

    "Saya akui telah membuat kesalahan yang sangat buruk dan membiarkan lawan meraih kemenangan, namun saya tidak akan mengulanginya serta akan selalu menjaga konsentrasi penuh selama laga berlangsung," tutur Sui dikutip Xinhua.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Minum Di Samping Gawang Buat Kiper Ini Kebobolan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page