Liga Italia Miralem Pjanic: Barcelona Pernah Inginkan Saya

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 4, 2015.

Discuss Miralem Pjanic: Barcelona Pernah Inginkan Saya in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,256
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang andalan AS Roma, Miralem Pjanic mengklaim bahwa dirinya pernah menjadi target transfer Barcelona pada bursa transfer musim panas lalu.

    Pjanic pernah dibesut pelatih Barcelona saat ini, Luis Enrique ketika masih berkiprah bersama Giallorossi, dan La Republica, menyebutkan Blaugrana ingin membuat keduanya bereuni di Camp Nou.

    "Saya tahu awal musim ini Barca tertarik untuk merekrut saya, ketika saya masih melakukan negosiasi kontrak baru dengan Roma," ungkap penggawa internasional Bosnia-Herzegovina itu.

    "Paris Saint-Germain dan Bayern Munich juga berminat, namun saya sudah merasa nyaman di Roma. Klub dan fans menginginkan saya bertahan, hal terpenting lainnya, saya tidak menyesali keputusan itu.

    Roma sendiri tengah memasuki periode buruk belakangan ini di pentas Serie A Italia, tertahan di posisi kedua klasemen dan tertinggal 14 angka dari Juventus di puncak.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Miralem Pjanic: Barcelona Pernah Inginkan Saya
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page