Liga Italia Miralem Pjanic: Waktunya Fokus Ke Real Madrid!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 5, 2016.

Discuss Miralem Pjanic: Waktunya Fokus Ke Real Madrid! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    AS Roma sukses menundukkan Fiorentina dengan skor meyakinkan 4-1 dini hari tadi. Namun penggawa AS Roma tak berlama-lama merayakan kesuksesan tersebut.

    Ditegaskan Miralem Pjanic, setelah berhasil membawa AS Roma kembali ke tiga besar Serie A Italia, fokus tim saat ini adalah bagaimana caranya menundukkan Real Madrid di Liga Champions.

    SIMAK JUGA
    Arsene Wenger Serang Balik Alexis Sanchez
    Liverpool Buru Bintang Valencia
    Eden Hazard akui Level Kesulitan Liga Primer Inggris

    AS Roma membutuhkan kemenangan minimal dengan tiga gol dan selisih dua gol untuk bisa melewati Real Madrid dan lolos ke perempat-final.

    "Kami sudah melakukan tugas dengan baik melawan tim kuat, pantas menang dan kami harus terus antusias dan menjaga tempo. Hari ini tim terkuat menang," kata Pjanic, Sabtu (5/3).

    "Kami bermain dengan sangat baik belakangan ini dan setiap laga Serie A akan sulit, tapi kami memiliki motivasi dan hasrat yang tepat."

    "Real Madrid akan menjadi laga sulit. Sekarang kami akan beristirahat, dan pelatih akan mempelajari lawan secara seksama. Kami akan memerikan segalanya untuk menang. Real Madrid sangat kuat, tapi kami ingin menantang mereka sampai akhir," tandasnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Miralem Pjanic: Waktunya Fokus Ke Real Madrid!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page