Liga Jerman Miroslav Klose Masih Nikmati Sepakbola

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 26, 2016.

Discuss Miroslav Klose Masih Nikmati Sepakbola in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Lazio secara meyakinkan sukses menundukkan Galatasaray lewat skor 3-1 di Olimpico Roma, pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa, Jumat (26/2) dini hari WIB.

    Hasil itu pun memastikan I Biancoceleste menjadi satu-satunya wakil Serie A Italia yang lolos ke babak 16 besar UEL, seiring tersingkirnya Napoli dan Fiorentina.

    Duel tersebut juga berarti spesail bagi bomber gaek Lazio, Miroslav Klose. Ia turut mencetak gol di usianya yang kini sudah menginjak 38 tahun. Torehan itu jadi yang pertama untuknya di musim ini.

    SIMAK JUGA
    Lazio Tendang Galatasaray
    Klose Belum Ingin Pensiun
    Pioli Senang Menang Atas Galatasaray

    Meski begitu, top skor sepanjang masa Piala Dunia ini mengaku masih menikmati sepakbola dan belum memutuskan untuk gantung sepatu di akhir musim.

    "Berlalu cukup lama sejak gol terakhir saya, sebelum gol ini hadir. Namun saya berada dalam determinasi yang tepat. Tak mudah bermain di usia 38 tahun dan saya juga tak banyak bermain musim ini," ujar Klose, seperti dikutip Sky Sport Italia.

    "Apakah saya akan pensiun di akhir musim ini? Saya masih belum tahu, kita lihat nanti. Saya masih menikmati menjalani karier sebagai pesepakbola, sekalipun pelatih hanya memberi saya waktu bermain selama dua menit," tandasnya.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Miroslav Klose Masih Nikmati Sepakbola
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page