Misteri Epidemi Tidur yang Melanda Warga Kalachi

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, Aug 7, 2016.

Discuss Misteri Epidemi Tidur yang Melanda Warga Kalachi in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    16,105
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]Sebuah epidemi tidur misterius membuat warga desa tertidur selama berhari-hari pada suatu waktu. Dokter, bagaimanapun, tidak mampu mengidentifikasi penyebab kondisi yg telah mempengaruhi warga di desa terpencil Kalachi, di Kazakhstan utara, selama hampir empat tahun.

    Seperti yg dikutip dari versesofuniverse.blogspot.com, Warga setempat mengatakan gangguan tidur yg aneh kini makin parah, dengan hampir 14 persen dari 600 warga telah terpengaruh.

    [​IMG]

    Selama musim panas, 60 orang dibawa ke rumah sakit menderita kondisi yg membuat orang merasa pusing, tidak mampu berdiri, lelah & masalah memori. Beberapa juga telah melaporkan menderita halusinasi akut.

    Dokter telah mengesampingkan virus & infeksi bakteri seperti meningitis, sebagai penyebabnya. Para ilmuwan juga tidak dapat menemukan bahan kimia dalam tanah / air yg mungkin menyebabkan penyakit tidur tersebut.

    Banyak penduduk setempat percaya penyebabnya mungkin datang dari dekat bekas tambang uranium era-Soviet yg sekarang ditinggalkan.

    Namun, penambang yg bekerja ke bawah tambang juga tidak terpengaruh, sementara tes yg dilakukan telah menunjukkan bahwa tingkat radiasi di desa & kota tetangganya, Krasnogorsk, kota yg pernah makmur tapi sekarang menjadi kota hantu yg sama-sama berada di sekitar tambang yg telah ditinggalkan, adalah sama dengan tingkat radiasi latar belakang.

    [​IMG]Tingkat radiasi di tambang 16 kali lebih tinggi dari tingkat latar belakang normal



    Namun kru film dari Russia Today, yg membuat film dokumenter tentang wabah terbaru pada bulan September tahun ini, dilaporkan mendeteksi dosis radiasi 16 kali lebih tinggi dari yg diharapkan dari radiasi latar belakang, dekat dengan pintu masuk dari tambang.

    Beberapa penduduk setempat mengklaim angin & asap yg berasal dari tambang mungkin yg bertanggung jawab atas penyakit tidur tersebut. Yang lainnya mengklaim limbah beracun telah dikubur di daerah tersebut.

    Alsu Shjeladeva, warga setempat, mengatakan beberapa orang dari daerah pernah memasuki tambang tujuh & mendeteksi bau manis di sana.

    Dia mengatakan kepada Russia Today : “Kami takut apa yg ada di sana. Kami takut bahwa kami semua mungkin akan tertidur.”

    Igor Samusenko, warga lokal lain yg anaknya menderita kondisi tersebut, mengatakan: “Dia berjalan di sekitar & kemudian ia pun jatuh tertidur.

    “Tiap saya mencoba untuk membangunkannya tampak adanya keinginan untuk membuka mata, tapi dia tidak bisa.

    .u962d7e4a40a20b3f298e1c02c0320e05{padding:0px;margin:0;padding-top:1em!important;padding-bottom:1em!important;width:100%;display:block;font-weight:bold;background-color:#eaeaea;border:0!important;border-left:4px solid #c0392b!important;text-decoration:none}.u962d7e4a40a20b3f298e1c02c0320e05:active,.u962d7e4a40a20b3f298e1c02c0320e05:hover{opacity:1;transition:eek:pacity 250ms;webkit-transition:eek:pacity 250ms;text-decoration:none}.u962d7e4a40a20b3f298e1c02c0320e05{transition:background-color 250ms;webkit-transition:background-color 250ms;opacity:1;transition:eek:pacity 250ms;webkit-transition:eek:pacity 250ms}.u962d7e4a40a20b3f298e1c02c0320e05 .ctaText{font-weight:bold;color:inherit;text-decoration:none;font-size:16px}.u962d7e4a40a20b3f298e1c02c0320e05 .postTitle{color:#141414;text-decoration:underline!important;font-size:16px}.u962d7e4a40a20b3f298e1c02c0320e05:hover .postTitle{text-decoration:underline!important}
    Baca Juga: Terdengar Paduan Suara Misterius di Komplek Kepatihan Jogja

    “Sleepy valley / Sleepy Hollow, demikianlah orang-orang menyebut desa kami ”

    [​IMG]Krasnogorsk telah menjadi kota hantu sejak penutupan tambang uranium. Daerah ini pernah menjadi daerah yg kaya dengan penghuni 6.500 penduduk. tapi sekarang hanya dihuni oleh 130 orang, sementara 600 orang tinggal di desa Kalachi



    [​IMG]Di era Soviet, Krasnogorsk adalah kota pertambangan uranium rahasia & ‘tertutup’ yg dijalankan langsung dari Moskow



    Lyubov Belkova mengklaim sebagai penduduk pertama yg telah jatuh tertidur pada bulan April 2010 & sejak itu telah berulang tujuh kali. Dia awalnya didiagnosis dengan stroke iskemik tetapi kemudian tetangganya mulai menderita gejala yg sama.

    Segera puluhan warga lainnya di Kalachi mulai merasa pusing & menderita gejala yg sama.

    Penyakit ini mengenai orang dewasa & anak-anak. Pada tanggal 1 September tahun ini, delapan anak jatuh tertidur saat mereka di sekolah.

    Dokter kebingungan & mendiagnosis penderita dengan ensefalopati, gangguan otak dengan sebab yg tak diketahui. Scan menunjukkan bahwa penderita memiliki cairan yg berlebihan pada otak mereka – yg dikenal sebagai oedema.

    Kair Abdurakhmanov, seorang dokter senior di Rumah Sakit Anak Daerah, mengatakan: “Semua anak-anak memiliki CT scan. Ada oedema otak difus, tetapi tidak ada kerusakan dalam hal gejala neurologis.

    “Tidak ada tanda-tanda meningitis.”

    Para ahli khawatir bahwa oedema otak difus yg berkepanjangan dapat memiliki konsekuensi jangka panjang pada perkembangan saraf otak anak-anak. Tapi mereka masih tetap tidak lberhasil mengetahui apa yg mungkin menyebabkan gejala-gejala tersebut.

    Beberapa ahli berpendapat bahwa itu seperti narkolepsi / bahkan sindrom kelelahan kronis, namun Profesor Jim Horne, ahli tidur di Loughborough University Sleep Research Centre, berpikir semua itu tidak mungkin.

    Dia mengatakan: “Hal ini tidak mungkin narkolepsi karena gejala ini mempengaruhi orang-orang untuk waktu yg sangat singkat, tidak berhari-hari.

    “Ini tidak tampak seperti gangguan tidur bagi saya – lebih mungkin bentuk ringan dari ensefalitis.

    Russia Today mengatakan bahwa tidak ada kru film yg terkena masalah tidur ini selama mereka membuat film dokumenter di daerah tersebut.




    Republished by Blog Post Promoter

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Misteri Epidemi Tidur yang Melanda Warga Kalachi diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Misteri Epidemi Tidur yang Melanda Warga Kalachi.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page