Misteri Peri-Peri yang Tertangkap Kamera

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, Aug 30, 2014.

Discuss Misteri Peri-Peri yang Tertangkap Kamera in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,148
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]
    Keberadaan peri telah lama ditolak & mengundurkan diri ke dunia buku anak-anak & film Disney. Namun dosen Manchester Metropolitan University, John Hyatt. mengklaim bahwa ia sekarang memiliki bukti bahwa makhluk itu adalah nyata & berada di Rossendale Loire.

    Dan seperti yg dikutip dari versesofuniverse.blogspot.com, saat ini John se&g berusaha untuk meyakinkan lebih banyak lagi orang dewasa untuk percaya mahluk dongeng ini ada.

    John Hyatt, Direktur Lembaga Penelitian & Inovasi dalam Seni & Desain (miriad) di Manchester Metropolitan University mengambil gambar mengenai apa yg dia klaim adalah makhluk bersayap kecil saat dia se&g memotret lanskap Lancashire selama dua tahun terakhir. Dan dia kini telah memajang foto-fotonya pada sebuah pameran khusus.

    John, 53 th, yg merupakan mantan personel band aliran punk “Three Johns” pada 1980-an & 1990-an menegaskan bahwa foto-fotonya asli & tidak pernah direkayasa dengan cara apapun. Dan dia mengatakan bahwa orang dewasa yg telah melihat foto-fotonya telah mulai menerima gagasan bahwa peri mungkin memang nyata.

    [​IMG]

    John mengatakan bahwa saat itu ia pergi mengambil gambar lalat & serangga & ternyata serangga yg terlihat tidak terlihat sama seperti serangga biasanya.

    “Biarlah orang-orang memutuskan sendiri apa yg mereka lihat di foto-foto ini. Saya hanya berpesan kepada orang-orang yg melihatnya agar mereka melihat dengan pikiran terbuka”, ucap John.

    John, yg tinggal Rawtenstall, telah memposting beberapa fotonya nya di media sosial & mengatakan foto-foto itu telah memunculkan banyak perdebatan.

    Pameran, yg disebut Rossendale Fairies, dipamerkan di Museum Whitaker di Taman Whitaker di Rossendale, sepanjang musim semi.

    [​IMG]

    John mengatakan bahwa keberadaan peri memang telah dinodai oleh sebuah peristiwa pemalsuan terkenal yaitu peri Cottingley, dimana dua siswi di Bradford mengaku telah memfoto peri di kebun mereka, yg akhirnya 60 tahun kemudian mereka akui bahwa itu hanyalah peri yg mereka buat dari potongan-potongan kardus.

    Namun John mengakui bahwa makhluk yg dia ambil gambarnya, karakter mereka tidak sama dengan yg digambarkan dalam cerita anak-anak & berharap gambar-gambarnya akan mengubah persepsi orang tentang peri.

    “Saya tidak percaya bahwa mereka adalah versi yg lebih kecil dari kita & pulang ke rumah & memiliki secangkir teh di akhir hari. Atau mereka memiliki kekuatan istimewa. Dari pengalaman saya mereka hanya menikmati diri mereka sendiri & ada mereka ka&g melakukan tarian di bawah sinar. Mereka adalah gambaran yg indah & keindahan dapat membuat orang-orang percaya”, tegas John.

    Kemudian setelah beberapa hari John memosting foto-fotonya, dia segera dibanjiri kiriman foto-foto peri yg dikirim oleh para pengamat peri dari lebih dari 15 negara.



    [​IMG]
    Foto dari Mario Guinazo, Argentina



    John tersentuh oleh pesan-pesan yg mendukungnya & foto-foto yg diambil di Argentina, Finlandia & Perancis, dari orang lain yg juga mengklaim telah menemukan makhluk mistis kecil tersebut.

    “Banyak yg mengirimi saya foto-foto & cerita pertemuan mereka dengan peri mereka. Para orang tua dari seluruh dunia telah mengucapkan terima kasih atas nama anak-anak mereka & diri mereka sendiri. Ini lebih besar dari sentuhan magis. Saya pikir adalah sepenuhnya tepat bahwa keindahan bentuk artistik memungkinkan orang untuk membuka dunia mereka & melihat dengan mata yg lebih segar. ”

    [​IMG]
    Foto ini diambil di pompa udara dari mangkuk ikan mas milik John Hyatt

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Misteri Peri-Peri yang Tertangkap Kamera diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page