Mitos Klasik Penyebab Kehamilan

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, May 8, 2016.

Discuss Mitos Klasik Penyebab Kehamilan in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    16,076
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]Dari dulu sering ada mitos-mitos tertentu tentang penyebab kehamilan yg kita denger entah dari mana & siapa pencetusnya. Inget-inget lagi yuk mitos-mitosnya apa aja. Kali aja ternyata ada yg kamu masih percaya sampe sekarang.



    1. Berenang barengAda yg bilang kalo perempuan & laki-laki berenang di satu kolam yg sama bisa menyebabkan kehamilan. Entah apa alasannya, mungkin takutnya ada sperma yg keluar dari punya si cowok lalu berenang-renang & nyampe ke si cewek. Yakali sperma masih bisa hidup & berenang-renang di kolam. Bayanginnya aja geli.



    2. CiumanAnak kecil / masih remaja piyik biasanya suka percaya kalo ciuman bisa bikin hamil. Air liur yg saling bertukar antara si cowok & si cewek dianggap bisa menyebabkan kehamilan. Teori yg aneh kan?



    3. Pegangan tanganAh masa sih pegangan tangan bisa bikin hamil? Ya mungkin maksudnya sih dari pegangan tangan bisa berlanjut ke adegan ranjang. Dalam hal ini bisa dimengerti juga ya kalo mitos sebetulnya dibuat untuk nakut-nakutin orang supaya gak melakukan hal-hal yg lebih jauh.



    4. Bobo barengTidur bareng secara harafiah alias cuma tidur samping-sampingan katanya juga bisa menyebabkan kehamilan meskipun gak ngapa-ngapain. Gimana caranya coba? Tau ah, namanya juga mitos! Kalo emang bener sih jangan coba-coba tiduran deket sama bokap / saudara cowok sendiri ya. Bisa jadi serem.



    5. Nelen spermaKatanya sperma kalo sempet ketelan sama si cewek bakalan bisa hamil. Mungkin karena anggapan dimana sperma masuk ke dalam tubuh trus turun sampe ke area perut makanya bisa bikin hamil. Padahal gak mungkin banget! Sperma kalo masuk lewat mulut sih harusnya cuma bakalan keluar jadi tai ya. Hihi.

    Hayo, ada yg dulunya pernah percaya / ada yg ternyata baru tau kalo hal-hal di atas adalah mitos?



    [​IMG]

    Artikel lainnya di Malesbanget.com

    7 Hal Yang Cocok Dibersihkan Pake TissueKenapa Cewek Gak Suka Pipis Pada Tempatnya? 6 Cara Bikin Cowok Kamu Tegang5 Jenis Segitiga Yang Kamu Temui Dalam Kehidupan KamuKompilasi Cewek Yang Kayaknya Lagi Kentut



    Republished by Blog Post Promoter

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Mitos Klasik Penyebab Kehamilan diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Mitos Klasik Penyebab Kehamilan.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page