Liga Indonesia Mitra Kukar Bebaskan Pemain Asing Cari Klub Di Luar Negeri

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 9, 2015.

Discuss Mitra Kukar Bebaskan Pemain Asing Cari Klub Di Luar Negeri in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,888
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Situasi sepakbola Indonesia yang tak tengah menentu membuat para pemain asing bertanya-tanya tentang masa depan mereka. Termasuk trio penggawa asing milik Mitra Kutai Kartanegara.

    Jorge Gotor, Cristobal dan Roy O'Donovan dipersilakan gabung dengan klub lain jika memang mereka mendapat tawaran, sebagaimana diungkapkan presiden Naga Mekes, Endri Erawan.

    "Kalau dapat klub di luar sana, silakan, bebas. Kalau ada perkembangan baik di sepakbola Indonesia dan belum mendapat klub di luar sana, mereka juga bisa bergabung lagi dengan kami," ucap Endri ketika ditemui di Jakarta.

    Indonesia pun kini memang dalam bayang-bayang sanksi FIFA akibat intervensi Kemenpora yang telah melakukan pembekuan terhadap PSSI. Jika hingga sampai 29 Mei situasi tak juga membaik, bukan tak mungkin Indonesia harus terasingkan dari pentas internasional - dan tentu membuat pemain asing berpikir ulang untuk berkarier di tanah air.

    "Pemain asing meminta kepastian. Mereka datang dan bermain di Indonesia, bukan untuk tidak digaji. Tapi di sisi lain, klub juga keberatan jika tidak ada kompetisi sehingga perlu ada pembicaraan dengan mereka. Kalau pergi ke tempat lain, tapi tidak digaji tentu mereka akan rugi. Jadi, kami akan melakukan kesepakatan," ulas Endri menambahkan.

    Klub Indonesia Super League dan Divisi Utama sudah sepakat untuk tidak menjalani kompetisi di bawah naungan Kemenpora lewat Tim Transisi. Rencananya, PT Liga Indonesia akan kembali melakukan pertemuan dengan semua klub untuk Rapat Umum Pemegang Saham, 12 Mei nanti.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Mitra Kukar Bebaskan Pemain Asing Cari Klub Di Luar Negeri
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page