Liga Indonesia Mitra Kukar Berharap Turnamen Pramusim Mendapat Izin

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 16, 2015.

Discuss Mitra Kukar Berharap Turnamen Pramusim Mendapat Izin in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Turnamen pramusim jadi proyek besar PT Liga Indonesia bersama 18 klub Indonesia Super League jelang musim baru ISL 2015/16. Turnamen yang akan digelar Mei-September itu diharapkan bisa menyelamatkan aset sepakbola nasional.

    Hadiah besar pun dipersiapkan untuk turnamen tersebut, mulai dari uang keikutsertaan hingga hadiah yang terus bertambah jika tim mampu melangkah jauh. Dan Rp 1 miliar dijanjikan untuk tim yang menjadi juara.

    Mitra Kutai Kartanegara antusias menyambut wacana tersebut. Naga Mekes pun akan segera menggeber persiapkan untuk panaskan mesin jelang turnamen. "Mitra Kukar sudah tidak sabar menyambut turnamen pramusim ini. Secara tim, kami siap untuk terlibat dalam turnamen tersebut," ungkap presiden klub, Endri Erawan.

    Namun, kecemasan masih membayangi PT Liga dan juga klub. Pembekuan PSSI ditakutkan akan mempersulit turnamen tersebut mendapat rekomendasi BOPI dan izin kepolisian. Apalagi, sempat terlontar pernyataan bahwa Kemenpora ingin kegiatan itu di bawah supervisi Tim Transisi.

    Endri berharap, tidak ada upaya mematikan semangat untuk menggelar turnamen ini. Apalagi, PT Liga juga menegaskan hajatan tersebut bersifat independen. "Turnamen ini dari PT Liga. Seharusnya pihak-pihak yang berwenang bisa menurunkan izin untuk turnamen ini," papar Endri.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Mitra Kukar Berharap Turnamen Pramusim Mendapat Izin
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page