Liga Indonesia Mitra Kukar Pulangkan Dua Pemain Asing

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 21, 2015.

Discuss Mitra Kukar Pulangkan Dua Pemain Asing in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Setelah mengikuti trial bersama Mitra Kukar, dua pemain asing Silvio Escobar dan Bruno Casmir gagal berseragam Mitra Kukar, dan dipulangkan oleh manajemen. Sejak, Rabu (19/8), keduanya sudah tidak terlihat latihan bersama tim.

    "Selain performa yang kurang memikat pelatih Jafri Sastra, Escobar juga bermasalah dengan Kitas (Kartu Izin Tinggal Sementara). Sehingga manajemen memilih tidak menggunakan jasanya pada turnamen Piala Presiden nanti. Sementara Casmir sepertinya tidak sesuai dengan kebutuhan tim," ucap Nor Alam, asisten manajer Mitra Kukar kepada Goal Indonesia.

    Meski dua pemain itu sudah dipulangkan, manajemen saat ini masih menunggu satu pemain asing yang pernah bermain di Persebaya Surabaya, yakni OK Jhon. "Sepertinya dia (Ok Jhon) akan langsung bergabung. Soalnya dua pemain asing lainnya sudah kita pulangkan," terang Alam.

    Selain itu, lanjut Alam, manajemen juga mencari satu striker lokal untuk menutupi kekurangan stok Striker, setelah Anindito Wahyu Erminarno gagal bergabung. "Sepertinya anindito tidak jadi bergabung, karena tidak sejalan dengan kami. Makanya kami cari striker lagi dan kebetulan Dinan Javier juga mengalami cedera," ujar alam.

    Tak hanya itu, Mitra Kukar juga ditinggal kiper muda Ravi Murdianto lantaran sedang mengikuti seleksi Tentara Nasional Indonesia (TNI). Akan tetapi, manajemen tidak merekrut pemain baru dan posisi Ravi akan digantikan asisten pelatih, Joice Sorongan, yang sebelumnya juga menempati posisi kiper di skuad Naga Mekes.

    Sementara itu, di sisa waktu yang ada Jafri terus memberikan kombinasi latihan taktik dan fisik. Itu tidak terlepas, dari mepetnya sisa waktu persiapan.

    "Kami harus maksimalkan waktu yang ada. Yang penting masuk ke lapangan datang dengan hati, dan mau kerja keras dengan waktu yang singkat ini. Kita lihat nanti, semoga berjalan dengan lancar," kata Jafri.(gk-63)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Mitra Kukar Pulangkan Dua Pemain Asing
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page