Liga Indonesia Mitra Kukar Siapkan Taktik Ke Final

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 17, 2016.

Discuss Mitra Kukar Siapkan Taktik Ke Final in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra menampik anggapan mengandalkan serangan balik memperlihatkan tim asuhannya bakal menerapkan permainan bertahan saat dijamu Arema Cronus dalam laga leg kedua semi-final Piala Jenderal Sudirman (PJS) di Stadion Kanjuruhan, Minggu (17/1) malam WIB.

    Anggapan Mitra Kukar memperagakan permainan bertahan setelah dua pilar di lini belakang, Arthur Cunha dan Zulkifli Syukur, bisa diturunkan. Arthur usai menjalani sanksi akumulasi kartu, sedangkan Zulkifli telah pulih dari cedera.

    "Tidak ada permainan bertahan dari Mitra Kukar, adanya adalah permainan untuk membuat kita lolos ke final,” kilah Jafri.

    SIMAK JUGA
    Arema Cronus Karantina Pemain & Ofisial
    Mitra Kukar Andalkan Serangan Balik
    Hermawan Ingin Bikin Mitra Kukar Tak Nyaman

    Mantan arsitek Semen Padang ini menyadari tim besutannya akan mendapatkan tekanan dari dalam dan luar lapangan. Menurut Jafri, ia telah mempersiapkan anak asuhnya untuk menghadapi tekanan tersebut.

    "Saya pikir kami akan banyak mendapatkan tekanan, terutama dari suporter mereka. Tapi, kami sudah terbiasa bermain di kandang lawan di PJS. Saya sudah bilang kepada pemain, kita ingin maksimal, dan kita ingin menang,” tegas pelatih asal Payakumbuh, Sumatra Barat, itu.

    "Kami akan berusaha sekeras mungkin mempertahankan keunggulan, karena jika kami tetap unggul maka jalan menuju ke final akan terbuka.” (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Mitra Kukar Siapkan Taktik Ke Final
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page