Liga Indonesia Mitra Kukar Tak Perpanjang Kontrak Stefan Hansson

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 12, 2014.

Discuss Mitra Kukar Tak Perpanjang Kontrak Stefan Hansson in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,231
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Ketua Umum Mitra Kukar, Endri Erawan, memastikan tidak akan memperpanjang kontrak Stefan Hansson untuk melatih skuat Mitra Kukar saat menghadapi Kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan.

    "Kita tidak memperpanjang Hansson lagi," katanya, kepada Goal Indonesia.

    Alasan manajemen tim Naga Mekes tidak memperpanjang kontrak pelatih asal Swedia itu karena pada ISL 2014 tidak memenuhi target. "Target dia (Hansson) bisa membawa Mitra Kukar masuk di Piala AFC, bahkan musim ini Mitra tidak lolos di empat besar. Tak seperti musim sebelumnya, Mitra berhasil duduk di peringkat ketiga ISL," jelas Endri.

    Saat ini, manajemen Mitra Kukar masih mencari siapa yang bakal mengisi posisi Hansson tersebut. Endri mengaku pihaknya masih memikirkan siapa yang pantas dan bisa membawa tim asal Kalimantan Timur ini menjadi juara ISL musim depan.

    "Kami belum tahu apakah pelatih lokal ataupun dari luar. Yang jelas, pelatih selanjutnya harus memiliki pengalaman melatih yang bagus dan bisa memenuhi target,” tutur pria yang suka mengendarai motor gede ini. (gk-63)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Mitra Kukar Tak Perpanjang Kontrak Stefan Hansson
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page