MMORPG FUN - 4 Alasan pindah server "demi teman"

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Sep 11, 2015.

Discuss MMORPG FUN - 4 Alasan pindah server "demi teman" in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,758
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Tengah asyik dalam masa-masa bermain sebuah game online, tiba-tiba ada teman dekat kamu yg akhirnya ikutan bermain juga. Awalnya sih senang, karena berpikir ada teman main juga nih. Well yg bikin agak gimana gitu, ternyata server yg kamu & dia mainkan, ternyata ga sama.

    Setelah melalui beberapa pertimbangan, akhirnya kalian memutuskan untuk memulai petualangan baru di server yg dimainkan temanmu itu. Memang agak sulit sih, karena harus mengulang kembali permainan. Tetapi walaupun begitu, ada juga lho beberapa keuntungan yg didapat jika kalian bermain dalam server yg sama.

    Tergabung dalam guild yg sama

    Berbeda server artinya mustahil juga bisa join ke dalam satu guild yg sama. Well, soalnya setiap server memiliki data yg berbeda-beda, termasuk kepemilikan guild. Perbedaan server artinya kalian & temanmu itu ga bisa main dalam 1 guild. Well, gimana mau satu guild? Server saja berbeda. Mudahnya sih gitu.



    Dengan bermain dalam server yg sama, maka ini membuka kesempatan baru. Tentu saja membuat guild baru. Kamu & temanmu bisa mendirikan guild yg diinginkan, & dapat merencanakan beragam war seru yg menanti di depan mata. Well, selain itu dapat juga kok bergabung dalam guild yg sudah ada. Walau jauh lebih asyik jika memiliki guild sendiri, apalagi bareng sobat dekat kamu.

    Transaksi makin mudah

    Ingin memberikan sebuah senjata keren, tapi terhalang karena perbedaan server. Iya sih hal ini amat menyebalkan, karena transaksi item hanya bisa dilakukan oleh pemain yg berasal dari server yg sama. Berbeda server? Tentu saja tidak bisa dong. Sehingga untuk mengoper item-item remeh seperti potion saja mustahil. Apalagi item-item keren kayak armor & weapon langka.



    Masalah ini bisa teratasi dengan bermain dalam satu server. Tidak ada lagi ga bisa transaksi, karena kini karaktermu & karakternya berada dalam satu dunia. Cukup ketemu langsung, & bukalah tampilan transaksi. Dalam hitungan detik, item-item tersebut dapat berpindah tangan dengan sangat mudah. Enak banged!

    Serunya hunting bareng / event bersama

    Suka bete karena pemain random yg kamu ajak hunting dalam grup ternyata rese? Tentu saja hal ini ga perlu terjadi jika kalian bisa bermain dalam server yg sama, bersama teman dekatmu. Lebih seru lagi, jika yg bermain bareng lebih dari 3 orang. Bisa membentuk party kecil-kecilan, yg lumayan lengkap. Tambah klop, jika setiap pemain punya tipe karakter yg berbeda. misalnya ada yg jadi healer, hitter, tanker, & sebagainya.



    Ga hanya hunting aja lho. Beragam event in game juga bisa kalian ikuti bareng-bareng. Ada banyak sekali event, misalnya saja mengalahkan world boss, yg menggiurkan untuk diikuti bersama-sama. Kesempatan ini bakal terbuka, dengan tergabung di dalam satu server game yg sama. Asyik



    Well, sobat gamer, saya pribadi pernah beberapa kali harus berpindah server hanya demi teman saja. Untungnya kala itu karakter saya belum teralu tinggi levelnya, sehingga tak perlu susah mengulang dari awal. Tentu saja keputusan untuk berpindah / tidak, seutuhnya ada di tangan kalian. Nah, pernah pindah server demi bisa main bersama teman?

    Sumber

    cheat game online terbaru, cheat game online MMORPG FUN - 4 Alasan pindah server "demi teman", apk, android, cheat card online, cara cheat, kumpulan cheat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page