MMORPG Fun - Tips mempersiapkan GB yang oke

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Apr 13, 2015.

Discuss MMORPG Fun - Tips mempersiapkan GB yang oke in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,761
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Dahulu saya sering mengajak sepupu untuk bermain Ragnarok Online bersama. Well, karena saat itu karakter magenya masih level cupu, maka dari itu saya banyak membantunya dengan cara di-GB (grup) oleh karakter Swordsman saya yg sudah lebih kuat levelnya. Nah, sebelum melakukan GB, tentu saja ada beberapa hal yg saya persiapkan terlebih dulu agar huntingnya makin sip.

    Nah gamer agar kegiatan GB kalian tidak berjalan buruk, memang ada beberapa hal yg sebaiknya dipersiapkan terlebih dulu. Apalagi jika kalian ingin hunting dengan lancar, & exp point terkumpul maksimal. Well, kali ini Gamexeon bakal berbagi 4 tips untuk mempersiapkan GB agar makin ok.

    Siapkan potion/equipment/gear

    Sebelum terjun ke medan tempur, petarung yg baik tentu akan membawa senjata & bekal yg cukup. Hal ini juga berlaku saat akan memulai kegiatan GB. Ransum seperti health potion (pot), mana potion, / item-item lain seperti potion penambah ATK, DEF, adalah hal yg wajib dibawa dalam inventory. Bawalah dalam jumlah yg cukup banyak, agar kalian tidak kerepotan bolak-balik ke NPC saat potion habis.



    Hal lainnya yg juga tak boleh luput dari perhatian adalah equipment. Class level cupu sekalipun, jika memakai equipment yg tepat, bisa melindungi dirinya dengan cukup baik. Bawalah senjata terbaik, pakailah armor terkuat yg bisa digunakan oleh levelmu. Jika kalian mampu, dapatkanlah equipment yg lebih bagus kualitasnya. Hal ini bisa membuat karaktermu jauh lebih kuat beberapa kali lipat, ketimbang memakai equipment biasa dari toko NPC.

    Survey Lokasi

    Jika ingin hunting maksimal, tentu saja kalian harus tahu lokasi yg akan dituju. Banyak MMORPG open world yg memiliki dunia luas, & puluhan (atau mungkin ratusan) map hunting berbeda di dalamnya. Pelajari & survey dulu lokasi hunting yg diinginkan. Bisa dengan membuka website game tersebut, / mencari informasinya melalui forum-forum komunitas & jejaring sosial.



    Mencari area dengan monster yg sesuai dengan level adalah keharusan. Perhitungkanlah level karakter yg kalian ajak GB, dengan level monster di dalam area tersebut. Pertimbangkan daerah yg cukup aman. Well, aman di sini maksudnya adalah area dengan monster non-agresif, / tidak memiliki mini boss kuat di dalamnya. Ga lucu kan, nge-GB malah berantakan karena dikejar-kejar oleh lusinan monster agresif yg beringas? Apalagi ditambah mini boss yg tiba-tiba re-spawn & ikutan ngejar. Uh ga banget.

    Riset monster

    Nyari monster yg tepat untuk GB juga salah satu faktor yg kudu kalian pertimbangan juga lho. Misalnya saja mencari monster dengan kelemahan elemental tertentu, yg bisa lebih mudah dilawan dengan skill si karakter itu. Hal ini dapat menguntungkan saat hunting berlangsung. Kalian dapat mempersiapkan set skill yg cocok, ataupun set equipment yg pas, guna melawan kelemahan monster tersebut.



    Jika ingin lebih teliti, kalian juga bisa menghitung perolehan exp points. Hal ini direkomendasikan bagi gamer, yg benar-benar memperhitungkan setiap kenaikan level karakternya. Ada kalanya kalian harus melepaskan monster yg punya exp bejibun, tapi terlampau sulit / memakan waktu untuk di kalahkan. Well, terkadang mencari monster yg expnya sedang, tapi mudah dikalahkan, jauh lebih cepat & efektif.

    Siapkan waktu

    Poin terakhir ini benar-benar penting. Tentu saja kalian harus mempersiapkan waktu yg pas untuk hunting. Semua persiapan kalian bisa berantakan, jika ga ada waktu yg cocok buat GB. Soalnya nge-GB ini kegiatan bersama, jadi diskusikan dengan rekan satu tim kamu. Atur jadwal bersama, & janjian di saat yg paling banyak waktu lowongnya.



    Soalnya nih gamer, kegiatan GB ini cukup memakan waktu lho. Agak susah kalau mau leveling maksimal, tapi Cuma bisa hunting paling lama 30 menit saja. Nah maka dari itu mengatur jadwal dengan rekan se-tim kamu amat penting. Jangan sampai jadwal kalian berbentrokan, sehingga hanya bisa nge-GB sebentar.


    Nah sobat gamer, apakah kalian sudah siap untuk mencoba 4 tips simpel dari Gamexeon di atas? Selalu ingat ya, ngeGB bisa bikin lupa waktu & terlena sejenak. Sehingga tetaplah bermain dalam batas kewajaran. Leveling oke, GB oke, sembari tetap menjaga kesehatan & menyelesaikan pekerjaan lainnya.


    Happy gaming!

    Sumber

    cheat game online terbaru, cheat game online MMORPG Fun - Tips mempersiapkan GB yang oke, apk, android, cheat card online, cara cheat, kumpulan cheat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page