Mobage Umumkan Blood Brothers 2 Untuk Tahun 2015

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Dec 17, 2014.

Discuss Mobage Umumkan Blood Brothers 2 Untuk Tahun 2015 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,716
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    17/12/2014

    Sejak dirilisMobagedi tahun 2012lalu, harus saya akui bahwaBlood Brothers merupakan gamecard battleyangcukup membekasdi benak saya berkat ilustrasi visual yg sangatmenarik. Mobage sepertinya tahu betul kekuatandari visualcard battlemereka, sehingga gaya ilustrasinya tetap dipertahankan hingga di sekuel Blood Brothersyang akan dirilis tahun depan.

    Yup, melaluiweb khususBlood Brothers 2, Mobage mengumumkan kemunculan sekuelcard battle mereka yg rencananya akan rilis di bulan-bulan 2015 mendatang. Blood Brothers 2sendiriakan mengambil cerita ratusan tahun setelah peperangan di negeri Arnashia. Kali inikamu bertugas untukmengembalikan perdamaian di negeri Arnashia setelah konflik panjangyang terjadi diBlood Brothers pertama.

    Sama seperti permainanBlood Brotherspertama, di sini kamu & hero kamu akan merekrut beberapa unit familiar yg kamu peroleh dari hasil petualanganmu sebelumnya.Dengan kombinasi hero danfamiliar tadi, kamu akan bertualang menjelajahi petak duniaBlood Brothers 2guna memperolehequipment danexperienceuntuk memperkuat kemampuan unit yg kamu punya. Selain opsisingle player, Mobage juga tidak lupauntuk menyertakan fitur PvP Battle, sehingga kamu bisa mengadu seberapa kuatpasukanmumenghadapipemain lain di luar sana.

    [​IMG]

    MeskipunBlood Brothers 2 masihmemasang embel-embel genrestrategic RPG, besar kemungkinan kamu juga berkutat dengankelangkaan tipe kartuseperti gamecard battle pada umumnya. SekarangMobage memberikan penawaran istimewa berupa pemberian karakter khusus bagi mereka yg telah mendaftarkan emaildi web resmiBlood Brothers 2.Tentu ini menjadi kesempatan menarik karena kamu bisamemilikisedikit nilai lebihsaatmelanjutkan petualanganmu diBlood Brothers 2.

    Hingga saat berita ini dipublikasikan, Mobage masih belum menyertakan informasi mengenai tanggal rilisBlood Brothers 2dan platform manakah yg akan menerimanyalebih dulu. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi webBlood Brothers 2 melalui tautan di bawah ini, & jangan lupa juga untukmemantaukemunculannya di kolomgameAndroidGIA tahun depan.

    Website Link: Blood Brothers 2

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page