Mobcrush Menyediakan Live-Streaming Melalui Android

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Sep 25, 2015.

Discuss Mobcrush Menyediakan Live-Streaming Melalui Android in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,760
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Layanan live-streaming video game untuk platform mobile, Mobcrush, kini telah mendukung Android. Para pengguna smartphone maupun tablet Android denganOS Jelly Bean (atau yg lebih baru) dapat menayangkan permainan mereka melalui aplikasi beta yg resmi dirilis beberapa saat lalu.

    Mobcrush secara resmi telah mendukung enam perangkat Android untuk melakukan streaming melalui fitur terbaru ini. Keenam perangkat tersebut antara lain adalah:
    • Samsung S6
    • Samsung S6 Edge
    • Samsung S6 Edge+
    • Nexus 5
    • Nexus 6
    • Nexus 9
    Join us for a special community stream at 4:30 PM PST on http://t.co/91kgr4q4or. Were bringing friends. pic.twitter.com/3aonutytkC

    — mobcrush (@mobcrush) September 23, 2015



    Mobcrush bukanlah merupakan satu-satunya penyedia layanan live-streaming. Selain mereka, terdapat juga Twitch & YouTube Gaming yg merupakan pemain besar di dunia live-streaming game & memiliki komunitasnya masing-masing. Posisi Mobcrush cukup unik karena menawarkan layanan tersebut langsung pada perangkat portabel tanpa harus menghubungkannya dengan berbagai aksesoris lain di PC.

    Karena masih dalam tahap beta, Mobcrushbaru menyediakan layanan streaming melalui Android secara bertahap kepada para pengguna layanan yg terpilih. Kalau kamu juga berminat untuk ikut serta dalam program beta ini, kamu bisa mengunjungi tautan di bawah ini melalui perangkat portabel yg kamu miliki.

    Mobcrush.com: Live Mobile Game Streaming Beta

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page