[MOD]Kritika: Chaos Unleashed (Android)

Discussion in 'iOS and Android Games' started by Genochan, Aug 5, 2014.

Discuss [MOD]Kritika: Chaos Unleashed (Android) in the iOS and Android Games area at Nyit-Nyit.Net

  1. Genochan TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    51
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    33
    [​IMG]
    Name of Game:Kritika: Chaos Unleashed
    Version: 2.1.4
    Root Needed?: NO

    Name of cheat:
    - Unlimited HP (99999)
    - Unlimited MP (99999)
    - Armor (99999)
    - Attack Maxed Out

    Manual Step:
    - Download and Install normally

    Credits To: Morthis
    Playstore Link: Here
    Download Link: Zippyshare


    kalo berkenan cendolnya yaaa jangan lupa
     
    mozillaff99 likes this.

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. sabey Pra TK Level 0

    Messages:
    14
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    28
    Game:
    Rohan
    Region:
    Bandung
    Install apk 2x nih jadinya ya ?? Apa gimana ?
     
  3. nathaanael Belum Sekolah Level 0

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Counter Strike
    Region:
    Surabaya
    perlu dibackup data kayak mod brave frontier?
     
  4. Genochan TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    51
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    33
    langsung donwload aja mod nya, itu playstore ngasi tu doang game aslinya. langsung aja bro instal maen ga perlu backup2an
     
  5. konsel TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    73
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    35
    Game:
    RF
    yang udah di mod itu yang link zippyshare
    link playstore cuma buat riview aja
     
  6. Genochan TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    51
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    33
    iya gan betul
     
  7. ilhamf858 Pra TK Level 0

    Messages:
    13
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Point Blank
    Region:
    Tegal
    Ini game untuk ndromax c bisa g yah?
     
  8. Genochan TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    51
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    33
    coba aja gan gada salahnya org tinggal donlod maen, tapi bagi yang udah main sebelumnya char sebelumnya bakalan keapus, ane belom coba kalo di backup pake titanium backup.
     
  9. sabey Pra TK Level 0

    Messages:
    14
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    28
    Game:
    Rohan
    Region:
    Bandung
    Aaaaa update char baru chaos nya gan ya?? Gabisa update klo mod yg ini gan
     
  10. Genochan TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    51
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    33
    ditunggu ya gan, iya ada update
     
  11. mrlee21 Pra TK Level 1

    Messages:
    15
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    28
    mod ny masih bs ga neh gan ???
     
  12. tendhy Pra TK Level 0

    Messages:
    38
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    33

Share This Page