Mojang Update Minecraft ke Versi 0.9.0, Berikan Kubus dan Biome Baru

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Jul 13, 2014.

Discuss Mojang Update Minecraft ke Versi 0.9.0, Berikan Kubus dan Biome Baru in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania!

    [​IMG]

    Mojang, developer game indie dibalikMinecraftbaru saja merilis sebuah update masif untuk game mereka tersebut. Jika kalian sudah mengaku kecanduan dengan game sandbox open world yang memberi kita kebebasan dalam membangun struktur menggunakan kubus-kubus bertekstur ini, maka seharusnya jangan mengunduh updatenya jika tidak mau makin terobsesi memainkannya.

    [​IMG]

    Bagi yang belum mengenalnya, Minecraftmerupakan game yang sangat adiktif, dimana kalian bisa membuat dan membangun struktur menggunakan kubus bertekstur, sekaligus bertualang di dalam bangunan yang terbentuk tadi, mengumpulkan sumber daya, menjelajahi lokasi baru dan bahkan melawan musuh untuk melindungi propertimu. Banyak yang memuji Minecraft karena kreatifitasnya memberi kita kebebasan dalam membangun, meskipun hal itu juga sekaligus menyita banyak waktu produktif gamer di dunia nyata.

    [​IMG]

    Mojang menyediakan update terbaru untuk Pocket Editionini, dan kini masuk ke versi 0.9.0 dengan menambahkan dunia tanpa batas, sekaligus banyak kubus, item dan sumber daya baru yang bisa dikumpulkan. Juga dimasukkan obyek seperti gua, juga hewan seperti serigala (dijinakkan untuk menjadi rekan paling setiamu), bunga dan Monster Egg. Developer juga menyediakan beberapa biome (sebutan untuk area yang terbagi oleh keadaan iklim dan geografis) dari versi PC-nya ke platform iOS dan Android, seperti mesa, jungle dan extreme hill.

    [​IMG]

    Berikut Release Notes developer mengenai apa saja yang mereka tambahan dalam update baru ini.

    Infinite worlds!Caves!Loads of new blocks and items including Monster Eggs and huge mushroom blocks.Wolves! Tame a loyal companion.Loads of new flowers! So pretty.New mobs, including the spooky endermen and less spooky Mooshrooms.New biomes from the PC version, including mesas, jungles, swamps and extreme hills.
    Minecraft: Pocket Edition 0.9.0 Teaser

    Dapatkan Minecraft – Pocket Edition versi iOS melalui App App Store. Membutuhkan iOS minimal versi 5.0 dengan jatah storage 9.5 MB.DapatkanMinecraft – Pocket Editionversi Android melalui Google Play Store. Membutuhkan Android minimal versi 4.0 dengan jatah storage 6.6 MB.
    Sumber: Mojang

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Mojang Update Minecraft ke Versi 0.9.0, Berikan Kubus dan Biome Baru diatas dikutip dari Internet secara gamblang.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page