Liga Italia Morgan De Sanctis Bantah Akan Hengkang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 15, 2015.

Discuss Morgan De Sanctis Bantah Akan Hengkang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kiper AS Roma Morgan De Sanctis menyatakan dirinya tidak memiliki rencana untuk hengkang, meski ia kalah bersaing sebagai kiper utama Giallorossi.
    Kiper berusia 28 tahun itu hanya tampil lima kali sejak awal musim ini karena pelatih Rudi Garcia lebih suka memilih Wojciech Szczesny.

    De Sanctis bergabung ke AS Roma pada Juli 2013, dan ia sebelumnya memperkuat Napoli selama empat musim.

    "Saya baik-baik saja. Saat ini, saya tidak merasa seperti orang luar di pekerjaan saya, yakni sebagai pesepakbola profesional. Kalau kondisi ini terus berlangsung hingga Juni, saya bahkan tidak mempertimbangkan berhenti," ujar De Sanctis kepada Il Messaggero.

    "Ada kiper-kiper yang bagus di Roma, dan itu menjamin keuntungan yang bagus. Dengan peran sebagai kiper, saya tidak berpikir tentang sebagai seorang protagonis dan lebih pada tentang kualitas dan terus capaian hasil."

    "Pembaruan [kontrak]? Tidak perlu buru-buru. Saya merasa seperti seorang pemain dan Roma adalah prioritas saya. Kalau saya memutuskan untuk tetap bermain, saya akan melakukan dengan Roma. Saya akan putuskan bersama dengan klub. Saya adalah seorang pemain veteran dan saya tahu hak-hak dan tanggung jawab saya."

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Morgan De Sanctis Bantah Akan Hengkang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page