Liga Italia Morgan De Sanctis Menyesal, AS Roma Ditahan AC Milan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 21, 2014.

Discuss Morgan De Sanctis Menyesal, AS Roma Ditahan AC Milan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kiper AS Roma Morgan De Sanctis menilai AC Milan bermain lebih baik saat bertandang ke Stadion Olimpico pada lanjutan Serie A Italia, Sabtu (20/12).

    De Sanctis menyesali hasil seri kontra Milan dalam laga tersebut. Persis sebelum Milan, Il Lupi juga gagal meraih poin penuh di laga kandang usai ditahan Sassuolo dengan skor 2-2.

    "Milan bermain baik, mereka ada pada periode performa yang bagus dan aku tidak berpikir mereka layak mendapat hanya satu poin," sesal De Sanctis, seperti dilansir Sky Sport Italia.

    Peluang Roma untuk menang sebetulnya terbuka, apalagi setelah Milan bermain sepuluh orang menyusul kartu merah yang diterima Pablo Armero.

    Dengan hasil seri ini, upaya Roma untuk menempel ketat Juventus pun kandas. Setelah sempat berselisih hanya satu poin, kini anak asuh Rudi Garcia kembali tertinggal tiga poin dari pemuncak klasemen Juventus.

    "Kami keluar lapangan dengan penyesalan karena kami seharusnya lebih tajam, khususnya setelah kartu merah Armero," ujar De Sanctis.

    "Tentu meraih poin penuh dalam dua laga kandang terakhir bakal membuat kami berada unggul atas Juventus dan memuncaki klasemen," imbuhnya.

    Kendati demikian, De Sanctis menilai, perjalanan Roma hingga paruh musim ini cukup baik. Mengumpulkan 36 poin dari 16 laga serta diganggu badai cedera dianggapnya sebagai pencapaian yang cukup baik.

    "Sekarang kami berharap bisa diperkuat para pemain yang cedera sehingga pelatih bisa memilih komposisi pemain lebih baik," tutup De Sanctis.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Morgan De Sanctis Menyesal, AS Roma Ditahan AC Milan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page