Liga Inggris Mousa Dembele Tak Pernah Ingin Tinggalkan Tottenham Hotspur

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 23, 2015.

Discuss Mousa Dembele Tak Pernah Ingin Tinggalkan Tottenham Hotspur in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Tottenham Hotspur Mousa Dembele mengakui bahwa ia tidak terpikir untuk pergi meninggalkan klubnya, meski di musim lalu tidak menjadi pilihan utama manajer Mauricio Pochettino.

    Di musim 2014/15 kemarin, Dembele hanya tampil sebagai starter di 10 pertandingan Liga Primer, dengan ia yang bermain selama 100 menit di sembilan laga terakhir Tottenham musim tersebut.

    Gelandang asal Belgia berusia 28 tahun itu telah berusaha keras untuk kembali dilirik Pochettino musim ini, di mana ia sukses mencetak tiga gol dari empat penampilan terakhirnya.

    Dan Dembele mengklaim bahwa niatan pergi meninggalkan Spurs di musim panas lalu tidak pernah terlintas dalam benaknya.

    "Tahun lalu saya bermain sedikit, jadi normal bahwa ada banyak rumor. Saya berkata kepada klub bahwa hal itu tidak benar,” ujarnya.

    "Tentu saja saya ingin menjadi lebih penting untuk tim ini dan saya ingin bermain lebih sering. Saya bukanlah seseorang yang, jika saya tidak bermain seperti tahun lalu, maka saya akan pergi. Mereka paham soal ini.

    "Namun pergi meninggalkan klub tidak pernah terlintas dalam benak saya. Saya sangat bahagia di sini, bahkan tahun lalu ketika saya tidak bermain saya tetap menunjukkan bahwa saya bisa bermain. Saya tidak ingin meninggalkan Tottenham, saya hanya ingin menjadi penting untuk tim ini saat ini.”

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Mousa Dembele Tak Pernah Ingin Tinggalkan Tottenham Hotspur
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page