Liga Indonesia Mual Dan Pusing, I Made Wirawan Dibawa Ke Rumah Sakit

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 7, 2015.

Discuss Mual Dan Pusing, I Made Wirawan Dibawa Ke Rumah Sakit in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan, harus mendapatkan perawatan di rumah sakit usai berbenturan keras dengan penggawa Pelita Bandung Raya, Nova Arianto di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Selasa (7/4). Akibat benturan itu, I Made tidak bisa melanjutkan sisa waktu laga tersebut yang hanya tinggal beberapa menit.

    Lantaran kuota pergantian pemain Persib sudah habis, Vladimir Vujovic sampai harus menggantikan peran kiper asal Bali tersebut di bawah mistar gawang. Beruntung, usai insiden tersebut para penggawa PBR tidak bisa berbuat banyak hingga akhir laga, dan Persib menang 3-0.

    "Made kondisinya saat ini diperiksa di rumah sakit. Tadi dirinya sedikit mual dan pusing usai bertabrakan. Jadi, saya belum dapat menyampaikan kondisi terbaru seperti apa. Tapi mudah-mudahan semua baik-baik saja," kata Djadjang Nurdjaman, pelatih Persib usai pertandingan.

    Dengan kemenangan ini, Persib menuai enam poin dari dua laga yang telah dijalani. Sebelumnya, pada laga perdana mereka berhasil membungkam Semen Padang dengan skor tipis 1-0, Sabtu (4/4) lalu.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Mual Dan Pusing, I Made Wirawan Dibawa Ke Rumah Sakit
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page