Liga Indonesia Muhammad Ridwan Absen Kontra Pusamania Borneo FC

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 25, 2015.

Discuss Muhammad Ridwan Absen Kontra Pusamania Borneo FC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persib Bandung dipastikan tidak akan diperkuat winger, Muhammad Ridwan, saat menjamu Pusamania Borneo FC pada leg kedua perempat-final Piala Presiden di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (26/9) nanti. Hal itu ditegaskan pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.

    "(M. Ridwan) dipastikan tidak akan turun, sudah deal tidak akan turun," kata Djadjang, kepada wartawan.

    Sebelumnya, Djadjang mengatakan Ridwan bersama dua pemain Persib lainnya, Taufiq dan Dedi Kusnandar, menunjukkan perkembangan positif setelah mengalami cedera di fase penyisihan grup.

    "Memang ada perkembangan, tapi belum bisa dikatakan fit dan siap untuk diturunkan, seperti M. Ridwan, Taufiq, dan Dedi (Kusnandar), yang ditinggal dan cedera itu.

    Berbeda dengan Ridwan yang sudah dipastikan tidak turun, Taufiq dan Dedi masih dilihat perkembangannya oleh Djadjang dan tim dokter Persib. "Kita lihat hari ini sama besok, masih ada banyak waktu," jelasnya.

    Untuk menambal kekosongan posisi yang ditinggal Ridwan, ada beberapa pemain yang mampu mengisi posisi tersebut. Karenanya, Djadjang pun tak merasa khawatir atas absennya pemain senior tersebut.

    "Jadi di situ masih ada tiga orang proyeksi sebagai pemain sayap, ada Atep, Tantan, Zulham, tinggal pilih yang mana," pungkasnya.(gk-68)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Muhammad Ridwan Absen Kontra Pusamania Borneo FC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page