Liga Italia Musim Depan, FC Internazionale Makin Ambisius

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 17, 2016.

Discuss Musim Depan, FC Internazionale Makin Ambisius in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Benar bahwa FC Internazionale tidak melalui musim 2015/16 dengan gemilang. Namun harus diakui pula bahwa mereka tidak tampil buruk.

    La Benamata sempat jadi penguasa Serie A meski berakhir di peringkat empat klasemen akhir, dan nyaris saja lolos ke final Coppa Italia.

    Pelatih Inter, Roberto Mancini, lantas mengaku cukup puas dengan torehan itu. Meski begitu dirinya menjanjikan bahwa musim depan timnya akan lebih ambisius memburu trofi.

    SIMAK JUGA
    Mancini Faktor Ibra Ke Inter
    Mancini Tepis Kabar Ke PSG
    Mancini Murka Pada Melo Cs​

    "Jujur, mengakhiri musim di peringkat tiga pun, saya sepertinya tidak bakal senang, karena saya selalu merasa kami bisa lebih baik," tutur Mancini, seperti dikutip Gazzetta World.

    "Musim depan Inter akan lebih ambisius. Target kami adalah menempati peringkat yang lebih baik dari peringkat empat. Kami juga akan bermain di Liga Europa.

    "Kami akan berusaha meraih setidaknya satu trofi dan memperbaiki posisi kami di liga. Setelah itu, kita lihat bisa setinggi apa kami mengakhiri musim depan," pungkasnya.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Musim Depan, FC Internazionale Makin Ambisius
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page