Liga Inggris Nabil Bentaleb Bidik Kebangkitan Lawan Leicester City

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 18, 2015.

Discuss Nabil Bentaleb Bidik Kebangkitan Lawan Leicester City in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Setelah kalah telak 3-0 dari Manchester United pada akhir pekan lalu, gelandang Tottenham Hotspur Nabil Bentaleb membidik kebangkitan saat timnya menjamu Leicester City dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-30, Sabtu (21/3) malam WIB.

    Dalam keterangannya kepada laman resmi klub, Bentaleb, yang melakukan kesalahan dengan memberikan umpan cuma-cuma kepada Wayne Rooney untuk mencetak gol ketiga United, meyakini kemenangan akan diraih Spurs pada akhir pekan nanti.

    "Kami sudah bermain baik [sebelum melawan United] dan kekalahan itu sungguh disayangkan – dan sejujurnya – kami tidak tampil baik dan pertandingan itu bahkan berakhir sebelum kami memulainya,” demikian Bentaleb.

    "Saya merasa sangat buruk soal laga itu, terlebih untuk fans dan saya bisa mengatakan kepada mereka bahwa kami akan bangkit lebih kuat dan menunjukkan wajah berbeda ketika kami melawan Leicester di kandang.

    "Kami harus tetap kuat sekarang, ambil kekalahan yang lalu sebagai pelajaran dan bekerja lebih keras di tempat latihan untuk memastikan hal itu tidak terjadi lagi.”

    Untuk saat ini, Spurs berada di urutan ketujuh di tabel klasemen sementara setelah meraih 50 poin.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Nabil Bentaleb Bidik Kebangkitan Lawan Leicester City
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page