Naik Helikopter Gratis di Jakarta dengan UberCHOPPER

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Nov 19, 2015.

Discuss Naik Helikopter Gratis di Jakarta dengan UberCHOPPER in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,758
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Nampaknya strategi marketing startup transportasi dengan menghadirkan gimmick kendaraan mewah mulai menjadi tren. Setelah beberapa waktu lalu GrabTaxi menghadirkan GrabSpeed yg memungkinkan pengguna berpose di depan Lamborghini, kini giliran UBER yg menghadirkan layanan transportasi premium gratis lewat layanan UberCHOPPER.

    Bedanya? Bila GrabTaxi menghadirkan mobil mewah, UBER menghadirkan helikopter. Layanan ini merupakan buah kerja sama UBER dengan PremiAir. Di tengah kemacetan Jakarta, rasanya kehadiran moda transportasi udara adalah mimpi, & UBER mencoba mengambil kesempatan itu dengan memberikan layanan ini secara gratis.

    Bila naik helikopter saja sudah cukup menggiurkan, UBER semakin memanjakan pengguna dengan menyediakan layanan UberBLACK dari tempat tinggal kamu ke titik pemberangkatan helikopter. Tentu saja ada beberapa persyaratan yg perlu kamu perhatikan bila ingin menggunakan layanan ini.

    Layanan UberCHOPPER hanya tersedia selama satu hari yaitu besok Jumat (20/11) dalam durasi 2,5 jam, yakni padapukul 09.30-12.00 WIB. Untuk menggunakan layanan ini kamu harus berada di sekitar Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Setelahnya kamu cukup memilih UberCHOPPER dari aplikasi UBER.

    Helikopter yg mengantarkan kamu akan mendarat di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, & kamu bisa menggunakan layanan UberBLACK untuk kembali ke Grand Indonesia. Bagaimana? Sudah siap menyusuri ibu kota dari udara? Kira-kira gimmick apa lagi ya yg akan diberikan startup transportasi setelah ini?

    Baca juga: Akhirnya Kini Kamu Bisa Membayar Layanan UBER dengan Uang Tunai(Diedit oleh Lina Noviandari)

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page