Naruto Versi Hollywood akan Dikerjakan oleh Lionsgate

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Aug 1, 2015.

Discuss Naruto Versi Hollywood akan Dikerjakan oleh Lionsgate in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Naruto Versi Hollywood akan Dikerjakan oleh Lionsgate.
    [​IMG]Sejauh ini, adaptasi live action Naruto baru terbatas ke pementasan musikal, yg contoh gambarnya bisa kamu lihat di atas. Namun mengingat kepopuleran serinya yg luar biasa, mungkin tidak heran kalau Hollywood pun berusaha menggarap film ninja populer ini. Setelah sempat dirumorkan, sekarang dikabarkan kalau Lionsgate akan mulai mencoba menggarap Naruto versi Hollywood.

    Kabar ini pertama kali disampaikan oleh situs Tracking Board. Adapun sutradara yg sudah diincar untuk menangani film ini adalah Michael Gracey.

    [​IMG][​IMG]Paramount akan Membuat Live Action Beyblade Versi Hollywood!Baca Juga
    Kalau dilihat dari sejarahnya di IMDB Gracey masih tergolong sutradara baru. Ia baru menyutradarai satu film, The Greatest Showman on Earth, yg bahkan belum dirilis. Sebelumnya dia lebih banyak terlibat menangani efek-efek visual, salah satunya dari film horor Double Vision.

    Produser untuk Naruto versi Hollywood ini, & yg bertanggung jawab membawa propertinya ke Lionsgate, adalah Avi Arad. Tokoh yg satu ini sudah lebih punya nama. Dia terlibat sebagai produser di film-film Marvel garapan Fox, juga bagian awal Phase 1 Marvel Cinematic Universe.

    Sejak dulu, pertanyaan terbesar tentang Naruto versi Hollywood bukanlah, “apa judul ini akan diadaptasi?” melainkan, “kapan judul ini akan mulai diutak-atik Hollywood?” Biar bagaimanapun, Naruto adalah manga modern yg kepopulerannya bisa dibandingkan dengan Dragonball di era 90an dulu. Dragonball sudah diadaptasi, sekarang giliran Naruto.

    Masalahnya adalah apakah Naruto versi Hollywood ini akan bagus. Biar bagaimanapun, tokoh-tokoh Hollywood dulu juga pernah mencoba menyajikan versi live action Dragon Ball. Alih-alih menciptakan film aksi klasik yg bisa memuaskan semua pihak, 20th Century Fox malah menghasilkan film yg dibenci fans & tidak disukai oleh penonton awam.

    [​IMG]Dan itulah yg paling perlu dikhawatirkan dari Naruto versi Hollywood ini. Hollywood punya kecenderungan membuat filmnya sekasual mungkin, agar – menurut pikiran para produser & investor – bisa dinikmati oleh lebih banyak penonton awam. Mereka tidak peduli seberapa besar fans serial aslinya, karena di benak mereka, apapun yg mereka lakukan para fans sejati ini akan tetap menonton. Yang mereka pikirkan malah penonton-penonton awam yg mungkin belum pernah mendengar Naruto.

    Walau sejauh ini yg tercipta adalah film semacam Dragonball Evolution, mereka belum mencoba mengubah strategi ini. Mau adaptasi anime, game, komik, / novel, kalau tidak ada tokoh berpengaruh yg mengatur dari belakang layar, maka hasilnya pun buruk. Yang semakin membuat waswas adalah Gracey masih tergolong baru. Ada kesan kalau Lionsgate seperti sudah tidak menaruh harapan besar untuk film ini, sehingga untuk sutradara pun mereka lebih memilih yg rekam jejaknya masih sedikit.

    Kita lihat saja nanti apa Naruto versi Hollywood ini akan bisa, setidaknya, lebih bagus dari Dragonball Evolution.

    var td_screen_width = document.body.clientWidth; if ( td_screen_width >= 1140 ) { /* large monitors */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width >= 1019 && td_screen_width < 1140 ) { /* landscape tablets */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width >= 768 && td_screen_width < 1019 ) { /* portrait tablets */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width < 768 ) { /* Phones */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); }

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Naruto Versi Hollywood akan Dikerjakan oleh Lionsgate diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Naruto Versi Hollywood akan Dikerjakan oleh Lionsgate.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page