Liga Indonesia Natshir Fadhil Nikmati Persaingan Di Timnas Indonesia U-23

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 8, 2015.

Discuss Natshir Fadhil Nikmati Persaingan Di Timnas Indonesia U-23 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,211
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Muhamad Natshir Fadhil kini sedang bersama rombongan tim nasional Indonesia U-23 di Bandung untuk mempersiapkan tim menjelang SEA Games 2015 di Singapura.

    Penjaga gawang milik Persib Bandung itu pun fokus memberikan yang terbaik di setiap sesi latihan agar dapat menembus tim utama skuat arahan Aji Santoso. Deden, sebagaimana Natshir akrab disapa tak memikirkan soal pencoretan.

    "Kita tidak usah pikirkan itu, saat ini fokus latihan saja, berikan yang terbaik untuk memperlihatkan kualitas pemain sekaligus membalas kepercayaan pelatih sudah memanggil kita pemusatan latihan," bebernya dilansir laman resmi Persib.

    Deden pun menikmati persaingan dengan kiper skuat Garuda Muda lainnya, yang saat ini juga dihuni oleh kiper muda Barito Putera, Teguh Amiruddin dan eks timnas U-19, Ravi Murdianto.

    "Memang persaingan, tapi ini adalah persaingan sehat. Saya dan mungkin pemain lainnya menyambut baik kebijakan ini (pencoretan). Karena pasti selama di sini akan memperlihatkan keseriusan untuk memberikan yang terbaik bagi tim," tandasnya.

    Aji pun kerap mempercayakan posisi kiper utama kepada Deden saat timnas U-23 berjuang di kualifikasi Piala Asia U-23 Maret lalu. Sayangnya, Indonesia gagal melaju ke putaran final karena gagal menjadi jawara klasemen atau runner-up terbaik.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Natshir Fadhil Nikmati Persaingan Di Timnas Indonesia U-23
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page