Liga Inggris Nemanja Matic Tak Senang Petr Cech Pindah Ke Arsenal

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 21, 2015.

Discuss Nemanja Matic Tak Senang Petr Cech Pindah Ke Arsenal in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,226
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Chelsea Nemanja Matic merasa bahagia untuk Petr Cech yang pergi mencari kesempatan di klub lain, namun di sisi lain ia tidak senang dengan langkah sang kiper yang menyeberang ke Arsenal.

    Seperti diketahui, Cech, 33, mengakhiri 11 tahun kariernya di Stamford Bridge untuk memperkuat The Gunners, yang merupakan salah satu rival utama The Blues di kancah lokal.

    Dalam keterangannya, Matic berkata: "Petr adalah sosok hebat dan seorang kiper hebat. Ini akan menjadi transfer yang sangat penting untuk mereka [Arsenal]. Namun saya tidak senang karena itu,” ujarnya.

    "Kami tahu dia sangat profesional. Dia adalah salah satu kiper terbaik. Dan saya harap musim ini dia tidak tampil bagus seperti yang ia lakukan selama 10-11 tahun di sini.

    "Saya bahagia untuknya karena dia bisa tetap tinggal di London, yang mana bagi dia dan keluarganya sangat penting. Saya mendoakannya yang terbaik.”

    [​IMG]
    //

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Nemanja Matic Tak Senang Petr Cech Pindah Ke Arsenal
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page