Liga Inggris Nemanja Matic Terkejut Nicolas Gaitan Masih Di Benfica

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 29, 2015.

Discuss Nemanja Matic Terkejut Nicolas Gaitan Masih Di Benfica in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Chelsea Nemanja Matic mengaku terkejut melihat mantan rekan setimnya di Benfica Nicolas Gaitan saat ini masih bertahan di Estadio da Luz dan belum juga pindah ke klub yang lebih besar.

    Sejak tiba di Portugal pada 2010, winger Argentina berusia 27 tahun itu berulang kali dilirik beberapa klub top Eropa, dengan Manchester United dilaporkan sebagai klub yang paling gencar melakukan pendekatan.

    Kendati begitu, Gaitan memilih bertahan dan ia bahkan baru saja menyepakati kontrak baru hingga 2019 pada awal Desember ini. Di dalam kontrak tersebut dicantumkan pula klausul buy-out Gaitan senilai €45 juta. Melihat Gaitan yang masih betah di Benfica, Matic mengaku heran.

    SIMAK JUGA
    Nicolas Gaitan Urung Ke Manchester United
    Manchester United Gagal Dapatkan Nicolas Gaitan?
    Nemanja Matic: Penalti Gagal, Oscar Tak Perlu Minder

    "Harus diakui, saya terkejut Nico masih berada di Benfica. Dia sudah bertahun-tahun berada di klub dan selalu bermain di level tertinggi. Dia punya kemampuan untuk bermain di liga-liga besar seperti Spanyol, Inggris, atau Jerman,” ujar Matic kepada O Jogo, Senin (28/12).

    "Saya terkejut karena dia belum juga melakukan langkah kemajuan [dengan pindah ke klub yang lebih besar]. Tetapi dia terlihat sangat bahagia di sana dan Benfica adalah klub besar. Mungkin adalah takdirnya untuk tetap di Benfica di sepanjang kariernya. Tetapi dia masih muda dan masih berkesempatan bergabung ke liga top Eropa,” imbuh gelandang Serbia ini.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Nemanja Matic Terkejut Nicolas Gaitan Masih Di Benfica
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page