Liga Italia Neto Siap Ambil Alih Peran Gianluigi Buffon

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 3, 2016.

Discuss Neto Siap Ambil Alih Peran Gianluigi Buffon in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Neto mengaku sudah siap untuk mengambil alih peran Gianluigi Buffon sebagai penjaga gawang nomor satu Juventus selepas kiper veteran itu pensiun.

    Neto diboyong dari Fiorentina pada musim panas lalu, namun hanya bertindak sebagai pelapis Buffon di musim ini. Namun, Buffon telah mengonfirmasi bakal gantung sarung tangan selepas Piala Dunia 2018. Jika momen tersebut tiba, Neto berjanji untuk sebaik mungkin menggantikan peran kiper 38 tahun itu di Turin.

    "Itulah mengapa saya datang kemari [menjadi kiper utama Juve]. Juventus adalah salah satu dari lima atau sepuluh besar klub terbesar di dunia. Pada akhirnya, pelatih yang memutuskan saya bermain atau tidak, tetapi saya selalu siap,” ungkapnya secara eksklusif kepada Goal Italia.

    "Saya memiliki hubungan yang baik dengan Gigi [Buffon]. Setiap orang tahu dia adalah seorang profesional sejati dan pribadi yang menakjubkan. Bisa belajar darinya setiap hari adalah keuntungan luar biasa bagi perkembangan saya,” kata Neto yang baru tampil empat kali di musim ini.

    SIMAK JUGA
    Agen: Tak Benar Norberto Neto Ingin Hengkang
    Norberto Neto Ingin Tinggalkan Juventus
    Gianluigi Buffon Umumkan Pensiun Setelah Piala Dunia 2018

    Kiper Brasil berusia 26 tahun itu juga menanggapi keberhasilan Juventus bangkit dari keterpurukan di awal musim sebagaimana mereka kini mampu memetik 12 kemenangan beruntun di Serie A Italia dan duduk di posisi runner-up.

    "Awalnya memang sulit, banyak pemain yang datang dan pergi sehingga butuh adaptasi. Ketika sudah ‘klik’, setiap pemain memahami instruksi dari pelatih dan saat itulah kami mengawali rentetan kemenangan. Kini kami sudah tampil seperti yang seharusnya,” jelasnya.


    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Neto Siap Ambil Alih Peran Gianluigi Buffon
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page