• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Newbee Dapat Akses `Red Carpet` ke Manila Masters!

Ophelia

Game Maniacs
Journalist
Pergelaran ajang Dota 2 The Manila Masters memang masih lama digelar, namun ada satu tim yg sudah dipastikan akan ikut berkompetisi disana. Bisa dibilang ini adalah "jalan tol" alias jalan bebas hambatan untuk bisa ke sana. Mereka adalah Newbee, dimana mendapatkan un&gan langsung ke pergelaran tersebut.



(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});



Sebenarnya mereka bukanlah tim pertama yg mendapatkan un&gan langsung dari The Manila Masters tersebut. Seperti yg diketahui, The Manila Masters sendiri telah diumumkan sejak tiga minggu yg lalu. Sejak pengumuman tersebut bergulir, ada dua tim yg terlebih dahulu mendapatkan un&gan ini. Mereka adalah OG & Evil Geniuses. Tentu saja ketiga tim yg telah terdaftar ini masih menunggu para penantang lainnya untuk datang ke ajang itu.

Pengumuman ini secara resmi datang dari akun resmi The Manila Master di Twitter. Akun yg bernama @themastersgg tersebut mengatakan dengan me-mention akun NewbeeCN bahwa @NewbeeCN adalah tim ketiga yg diun&g secara langsung ke Manila Masters.




.@NewbeeCN is the third team to be invited to the Manila Masters! pic.twitter.com/Wiy45OTwXg

— The Manila Masters (@themastersgg) March 8, 2017




Newbee sendiri adalah tim profesional Dota 2 yg baru saja memenangkan ajang Dota 2 Professional League Season 2 pada akhir desember yg lalu. Selain itu Newbee juga menjadi runner up pada ajang ESL One Genting 2017. Ini menunjukkan betapa kuatnya tim ini yg memang pantas mendapatkan red carpet di ajang ini. Selain mendapatkan un&gan bermain di Manila Masters, Newbee juga mendapatkan un&gan langsung pada ajang Kiev Major.

Manila Masters 2017 ini nanti akan digelar pada akhir bulan Mei, & akan memakan waktu selama tiga hari. Akan ada 8 tim yg bertanding memperebutkan hadiah sebesar $250,000. Kualifikasi dari Manila Masters ini akan digelar tak lama lagi, sekitar kurang lebih 2 minggu lagi.

Sumber

Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Newbee Dapat Akses `Red Carpet` ke Manila Masters!.
 
Top