Liga Italia Neymar Kecam Injakan Gary Medel

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 30, 2015.

Discuss Neymar Kecam Injakan Gary Medel in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,231
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Brasil berhasil meraih kemenangan sulit atas Chili, lewat skor 1-0, dalam duel uji coba internasional, Minggu (29/3) petang WIB. Roberto Firmino jadi pahlawan, lewat gol semata wayangnya.

    Namun insiden yang melibatkan dua penggawa masing-masing tim, Neymar Junior dan Gary Medel, jadi hal yang paling disorot. Medel tertangkap kamera menginjak kaki Neymar, namun tak mendapat hukuman.

    Kesal dengan aksi tersebut, Neymar lantas menyindir jika Chili tak menerapkan taktik sepakbola melainkan Ultimate Figther Champion (UFC), yang merupakan jenis pertandingan olahraga ekstrim yang mempertemukan para petarung dari berbagai negara.

    "Ini bukanlah pertandingan sepakbola. Laga ini seharusnya jadi laga sepakbola, bukan UFC," ujar Neymar, seperti dikutip Goal UK.

    "Wasit seharusnya melakukan sesuatu atas insiden ini, tapi empat wasit yang ada dalam laga ini bahkan tak melihat apapun. Saya menderita di sini!" pungkasnya kesal.

    Medel sendiri memang dikenal sebagai pemain yang amat kasar semenjak dirinya mulai dikenal di Sevilla, Cardiff City, dan kini membela FC Internazionale.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Neymar Kecam Injakan Gary Medel
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page