Liga Indonesia Nguyen Van Quyet Sebut Vietnam Pantas Menang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 8, 2014.

Discuss Nguyen Van Quyet Sebut Vietnam Pantas Menang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bintang muda Nguyen Van Quyet menegaskan, Vietnam pantas memenangi laga melawan Malaysia di leg pertama semi-final Piala AFF 2014 di Stadion Shah Alam, Minggu (7/12) malam.

    Di pertandingan dengan skor akhir 2-1 itu, Vietnam sempat tertinggal lebih dulu melalui eksekusi penalti Safiq Rahim. Namun anak asuh Toshiya Miura mampu bangkit, dan membalikkan keadaan lewat gol Vo Huy Toan dan Van Quyet.

    "Tidak ada kata-kata yang bisa mengekspresikan perasaan kami saat ini. Saya tidak percaya kami bisa mengatasi tekanan untuk memenangi pertandingan penting ini. Segala sesuatunya seperti ingin meledak,” ujar Van Quyet dikutip 24 Gio.

    "Seluruh tim telah memperlihatkan kemauan, dan bekerja keras untuk mengalahkan Malaysia. Kemenangan ini ingin kami bagikan untuk fans yang sudah hadir di stadion, maupun mereka yang menyaksikannya melalui televisi.”

    "Kami sangat senang bisa berbagi kegembiraan dengan fans. Kami juga berharap fans akan tetap memberikan dukungan kepada kami di pertandingan berikutnya [leg kedua di Hanoi].”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Nguyen Van Quyet Sebut Vietnam Pantas Menang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page