Gaming Niantic akan Tutup Pokevision dan Situs Pelacak Pokemon Lainnya

Discussion in 'Submitted Articles, Guides & Reviews' started by Lebowski, Aug 1, 2016.

Discuss Niantic akan Tutup Pokevision dan Situs Pelacak Pokemon Lainnya in the Submitted Articles, Guides & Reviews area at Nyit-Nyit.Net

  1. Lebowski 2 SD Journalist

    Messages:
    342
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    44
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Banyumas
    [​IMG]

    Sejumlah situs pelacak pokemon, seperti Pokevision dan Pokehound, tutup secara tiba-tiba.

    Keberadaan Pokevision dan situs pelacak keberadaan pokemon nampaknya mulai dianggap gangguan oleh Niantic. Hal ini diungkapkan oleh John Hanke, bos Niantic Labs, ketika diwawancarai Forbes beberapa waktu yang lalu. Menurutnya, keberadaan situs pelacak pokemon melanggar aturan Pokemon GO! serta menganggu kenyamanan bermain. Oleh karena itu Niantic Segera Tutup Pokevision dan Situs Pelacak Pokemon Sejenis.

    Niantic Buka Opsi Hapus Gym dan Poke Stop


    Pernyataan ini nampaknya bukan sekedar bualan. Hari ini, sejumlah situs pelacak pokemon memutuskan memberhentikan layanannya, salah satunya ialah Pokevision. Pokevision merupakan situs pelacak pokemon yang populer di internet dan hari ini, melalui akun Twitter resmi, mereka memutuskan memberhentikan layanannya.

    [​IMG]

    Niantic akan Tutup Pokevision dan Situs Pelacak Pokemon Lainnya

    “Hai guys, kami punya informasi untukmu. Untuk saat ini, kami putuskan untuk menghormati permintaan Niantic dan Nitendo,” cuitnya.

    Hal ini juga terjadi pada situs PokeHound. Sebelum menutup layannya, pihak PokeHound sempat mengunggah screenshot surat dari Niantic. Isinya meminta pihak PokeHound untuk menghormati aturan layanan Pokemon GO!.

    PC Gaming Tidak akan Tergusur Virtual Reality

    Keputusan situs-situs ini menutup layanannya disambut kekecewaan para gamer. Salah satunya yaitu John Isman melalui akun Twitter miliknya. “Kenapa tidak setelah mereka (Niantic) memperbaiki step tracking (jejak kaki pokemon). Kami buta sekarang,” cuitnya.

    Hal senada juga diungkapkan oleh Yang Ciu Li. “Kamu tidak menemukan Marco Polo, mendapatkan 80 juta pemain, lalu menghilangkan bagian Polo, dan berharap orang lain masih mau memainkannya,” cuitnya.

    Sampai saat ini belum ada pihak yang dapat memastikan kapan situs-situs pelacak pokemon dapat beroperasi kembali. Dimana kemungkinan ini sangat kecil.

    Sumber artikel http://kotaku.com/pokevision-and-other-pokemon-go-trackers-seem-to-have-b-1784602025

    Courtesy images diambil dari http://www.kotakgame.com/
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. elzha12 Belum Sekolah Level 0

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    RF
    Region:
    Kalimantan Tengah
    gw aneh sama niantic, kok sampe sekarang masih belum release di googleplay/appstore buat region khususnya di indo. apa masih terkendala regulasi ya
     

Share This Page