Gaming Niantic Bikin Ulah Lagi, Kini Giliran Situs PokeAdvisor Diblokir

Discussion in 'Submitted Articles, Guides & Reviews' started by Lebowski, Aug 9, 2016.

Discuss Niantic Bikin Ulah Lagi, Kini Giliran Situs PokeAdvisor Diblokir in the Submitted Articles, Guides & Reviews area at Nyit-Nyit.Net

  1. Lebowski 2 SD Journalist

    Messages:
    342
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    44
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Banyumas
    [​IMG]

    Apa lagi yang akan diblokir Niantic?

    Beberapa waktu yang lalu Niantci telah memblokir sejumlah situs pelacak pokemon dan aplikasi pihak ketiga. Kini Niantic Bikin Ulah Lagi, Kini Giliran Situs PokeAdvisor Diblokir. Padahal pihaknya baru saja merilis update 0.33 yang meningkatkan kenyamanan dan menghilangkan bug di Pokemon GO.

    Kabar pemblokiran ini pertama kali mencuat dari akun reddit sang pemilik PokeAdvisor. “Sedang diperbaiki, tapi mungkin akan berakhir, guys,” tulis lax20attack.

    Di situs PokeAdvisor sendiri muncul pemberitahuan mengenai pemblokiran ketika pengguna mencoba log in. “Sayangnya, Niantic telah memblokir akses PokeAdvisor ke servernya. Kami tidak bisa menyediakan update terbaru dan kini situs berjalan pada modus read only,” bunyi pemberitahuan tersebut.

    [​IMG]

    Pendapatan Niantic dari Pokemon GO dalam bulan ini mencapai lebih dari 1 triliun.

    Tindakan Niantic ini cukup disayangkan banyak gamer. Pasalnya situs Pokeadvisor menyediakan informasi yang cukup lengkap mengenai Pokemon GO, mulai dari informasi seputar Poke Coin dan Stardust yang dimiliki, hingga gamer mana yang menggunakan bot dan cheat.

    Bagi gamer yang kecewa, kalian bisa mengunjungi situs sejenis PokeAdvisor, seperti Pokeassisstant. Meski terbilang kurang jika dibanding PokeAdvisor, namun informasi yang tersedia di Pokeassisstant cukup membantu kalian.

    Sebelumnya, pihak Niantic telah menyatakan akan menutup akses berbagai situs pelacak pokemon dan aplikasi pihak ketiga yang mengakses server mereka. Alasannya, hal ini akan memperberat kinerja server dan menyebabkan layanan Pokemon GO menjadi buruk. Selain itu, Niantic juga menyatakan apa yang dilakukan mereka melanggar aturan.

    Sumber artkel http://www.duniaku.net/2016/08/09/pokeadvisor-blokir-pokemon-go/

    Courtesy images diambil dari http://www.duniaku.net/2016/08/09/pokeadvisor-blokir-pokemon-go/
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page