Gaming Niantic Blokir Pengguna Android Root di Update Pokemon GO Terbaru

Discussion in 'Submitted Articles, Guides & Reviews' started by Lebowski, Sep 11, 2016.

Discuss Niantic Blokir Pengguna Android Root di Update Pokemon GO Terbaru in the Submitted Articles, Guides & Reviews area at Nyit-Nyit.Net

  1. Lebowski 2 SD Journalist

    Messages:
    342
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    44
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Banyumas
    [​IMG]

    Pokemon GO tidak lagi mendukung smartphone yang telah Root dan Jailbreak.

    Update terbaru Pokemon Go tidak hanya memperbaiki bug dan menambah fitur Buddy, namun juga memblokir pengguna Android Root dan Apple Jailbreak. Hal ini diungkap oleh pihak Niantic di catatan pembaharuan Pokemon GO 0.37, seperti dikutip dari Android Police.

    Baca juga: Kelebihan dan Kekurangan Sistem Buddy di Pokemon GO

    “Perangkat yang telah Root dan Jailbreak tidak akan mendukung Pokemon GO lagi,” tulis pihak Niantic. “Dan ingatlah untuk selalu mengunduh Pokemon GO resmi di Playstore maupun Appstore,” tutupnya.

    Pihak Android Police sendiri sudah memastikan pernyataan ini dengan menggunakan smartphone Moto X Pure Edition yang telah Root. Hasilnya mereka tidak bisa login ke dalam Pokemon GO. Tindakan ini diambil karena perangkat yang telah Root dan Jailbreak dapat menggunakan GPS spoofing dan cheat lainnya.

    [​IMG]

    Niantic Blokir Pengguna Android Root di Update Pokemon GO Terbaru

    Untungnya versi Pokemon GO 0.35 sampai saat ini masih mendukung perangkat Root. Jadi gamer masih bisa memainkan Pokemon GO untuk sementara waktu. Namun dalam waktu dekat, versi ini kemungkinan besar segera tidak berfungsi.

    Baca juga: 5 Tips untuk Pemain Pokemon GO dengan Level 30 atau Diatasnya

    Sedangkan sejumlah pembaharuan yang hadir di update Pokemon Go 0.37 ini meliputi kehadiran fitur Buddy, kemudahan untuk memilih pokemon yang berukuran kecil, perbaikan bug penetasan telur, dukungan terhadap Pokemon GO Plus dan sejumlah perbaikan kecil lainnya.

    Sebelumnya, pihak Niantic menjanjikan sejumlah update besar-besaran pada musim gugur tahun ini. Menurut kabar yang beredar, Niantic segera mengaplikasikan fitur Trading Pokemon. Akankah kabar ini segera terealisasi? Semoga saja.

    Sumber artikel http://www.androidpolice.com/2016/0...okemon-go-plus-support-blocks-rooted-devices/

    Courtesy mages diambil dari http://www.androidpolice.com/
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page