Liga Inggris Nigel Pearson: Berikan Servis Kepada Andrej Kramaric

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 22, 2015.

Discuss Nigel Pearson: Berikan Servis Kepada Andrej Kramaric in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Leicester City Nigel Pearson meminta agar para pemainnya memberikan kesempatan bagi Andrej Kramaric untuk bersinar di Liga Primer Inggris.

    Kramaric merupakan rekrutan anyar Leicester di musim dingin ini dan sudah melakoni debut selama 35 menit kontra Stoke City pada Sabtu (17/1) lalu di mana The Foxes takluk 1-0.

    Bersama klub sebelumnya, Rijeka, penyerang muda asal Kroasia ini mampu melesakkan 21 gol dari 18 laga. Oleh karena itu, Pearson berharap Kramaric mendapat servis yang sepantasnya dari rekan setimnya.

    "Dia adalah tipe finisher. Jadi kami harus membuatnya berada di kotak penalti sehingga dia bisa memaksimalkan potensinya,” ujar Pearson di laman resmi Leicester.

    "Dia masuk ke lapangan [kontra Stoke] dalam kondisi tertinggal. Anda berharap seseorang dengan kualitas sepertinya bisa mendapat kesempatan. Tetapi kami gagal membuat peluang berarti di 30 menit terakhir,” tambahnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Nigel Pearson: Berikan Servis Kepada Andrej Kramaric
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page