Nilai Bitcoin Semakin Merangkak Naik

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Dec 12, 2013.

Discuss Nilai Bitcoin Semakin Merangkak Naik in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Pada bulan Januari, sebuah bitcoin bisa mencapai sekitar $13. Hari ini, 4 Desember 2013, bitcoin bisa mencapai $1,061 dengan $11,8 juta yang telah terjual pada Bitcoin Exchange.
    Jika mata uang naik hanya sedikit sekitar 1.000% pada tahun depan, itu akan membawa bitcoin menjadi lebih dari $10.000. Ini jelas meningkat 8 kali lipat dalam 11 bulan terakhir.
    Pada tahun 2011, penggemar bitcoin meramalkan itu akan mencapai $5 pada Januari 2013.
    Sekarang, para pembaca FORBES tahu apa itu Bitcoin dan bagaimana mengoperasikannya. Mereka juga sudah membaca artikel kami tentang penggelembungan pada mata uang crypto.
    Singkatnya, bitcoin adalah mata uang virtual yang bisa menggelembung hebat. Pikirkan tentang PayPal, di mana Anda dapat mengirimkan uang kepada kekasih Anda tanpa suami Anda tahu, dan dapat membelikannya kristal. Masalahnya adalah, PayPal nyata dan uang dapat dilacak. Bitcoin adalah rahasia dan anonim yang membuat aktivitas ilegal menjadi surga bagi para penggunanya. Dan bagian transaksi bitcoin pasti digunakan untuk perdagangan gelap, bagi sebagian besar para politisi dan salah satu perguruan tinggi.
    The University of Cyprus tidak akan menerima koin emas atau emas batangan Anda. Tetapi, sekarang mereka menerima Bitcoin.
    Dan bagi mereka yang berminat untuk gairah keagamaan, akan melihat Bitcoin sebagai tanda yang digembar-gemborkan dari kejahatan dan mata uang dunianya, tebak siapa lagi yang menyukai hal ini? Tentu saja… tidak lain adalah Senat A.S.
    Pemerintahan menyukai itu. Investor juga. Maupun para penjahat. Bahkan Negara Cina pun menyukainya! Ini akan mencapai 10,000!
    “Pasar keuangan mungkin akan merasakan gejolak bitcoin sebagai sejumlah uang yang besar yang sedang dipompa oleh Cina dan seluruh dunia”, ujar analis keamanan Kaspersky Lab cyber Costin Raiu. “Mungkin bitcoin akan mencapai $10.000, atau mungkin itu akan hancur dan orang-orang akan mulai mencari alternatif yang lebih dapat dipercaya.”
    Maka dari itu, Kaspersky mengatakan mata uang cyber tidak seaman dahulu. Geng Cyber sedang mengembangkan malware untuk mencuri dompet individu bitcoin secara online. Nilai tersebut akan menjadi lebih tinggi. Tiga puluh hari harga telah berubah dari sekitar $200 sampai lebih dari $ 1.000. Bitcoin adalah triple-levered ETF pada steroid. Dan masalah keamanan semakin tumbuh, dari pengguna virtual, termasuk investor, mungkin itu jaminan untuk sesuatu yang lain.
    Pada hari Jumat, 25 Oktober selama operasi gabungan antara FBI dan DEA, Silk Road dimatikan setelah ditemukan telah menjual narkoba dengan bitcoin. Sekitar 140.000 bitcoin disita, yang bernilai lebih dari $148.000.000 jika ditukar pada hari ini. Ditemukan pada tahun 2011, Silk Road telah beroperasi melalui jaringan internet pribadi TOR Onion, telah mengumpulkan lebih dari 9,5 juta BTC pendapatan penjualan.
    Jika Anda ingin memiliki bitcoin, masalah yang paling penting adalah bagaimana menjaga agar mereka tetap aman,” kata Raiu.
    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page