Liga Indonesia Nilmaizar Hanya Rekomendasikan Dua Pemain Ke Timnas Indonesia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 18, 2016.

Discuss Nilmaizar Hanya Rekomendasikan Dua Pemain Ke Timnas Indonesia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Semen Padang Nilmaizar mengaku hanya merekomendasikan dua pemain Kabau Sirah untuk mengikuti seleksi timnas Indonesia yang dipersiapkan untuk Piala AFF pada akhir tahun ini.

    Nil mengungkapkan, ia sudah berbincang-bincang dengan Wolfgang Pikal ketika asisten pelatih timnas senior itu menyaksikan laga Semen Padang kontra Sriwijaya FC akhir pekan kemarin.

    Menurut Nil, Pikal menyebutkan tertarik memanggil dua pemain, Irsyad Maulana dan Vendry Mofu, yang dianggap telah memperlihatkan performa bagus. Nil sepakat dengan pernyataan Pikal.

    SIMAK JUGA
    Raphael Maitimo Tunggu Kepastian Program Timnas Indonesia
    Nilmaizar Minta Pemain Semen Padang Tetap Rendah Hati
    Timnas Indonesia Akan Menjamu Malaysia Di Surabaya

    "Ya, kita sudah bertemu, diskusi sambil makan sate Padang. Saya sependapat dengan Pikal, saya kira dua pemain itu layak masuk Timnas, dan saya juga rekomendasikan mereka. Sedangkan untuk pemain lain belum,” ungkap Nil kepada Goal Indonesia.

    Mencuatnya dua nama pemain itu, terutama Irsyad, mengikuti seleksi timnas senior juga mendapat dukungan dari tokoh sepakbola Sumbar. Pemain bernomor punggung 88 ini memang tengah menjadi buah bibir di Sumatera Barat.

    "Dia sudah pantas berkostum timnas senior, permainannya semakin meningkat, dan semakin matang. Apalagi sejak dia mendapat posisi sebagai pemain inti di Semen Padang,” ucap Yasman Yanusar, tokoh sepakbola Sumbar yang mengaku sudah tahu kemampuan Irsyad sejak masih belia. (gk-33)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Nilmaizar Hanya Rekomendasikan Dua Pemain Ke Timnas Indonesia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page