Liga Indonesia Nilmaizar Ingatkan Pemain Lebih Sabar

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 12, 2016.

Discuss Nilmaizar Ingatkan Pemain Lebih Sabar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Semen Padang Nilmaizar meminta pemainnya lebih bersabar, dan hati-hati dalam melakukan tekel saat menjamu Persipura Jayapura di Stadion H Agus Salim, Sabtu (14/5) sore WIB.

    Nil menyebutkan, setelah melakoni laga melawan Persija Jakarta, timnya langsung mempersiapkan diri menghadapi skuat Jafri Sastra. Nil menginginkan timnya tampil maksimal.

    "Semuanya kita benahi. Sejauh ini tak ada pemain yang sakit atau cedera, kecuali Novan [Setya Sasongko], semua pemain siap untuk dimainkan. Setelah dua hari berlatih, pemain sudah kembali ke 90 persen,” ungkap Nil.

    Semen Padang tercatat sebagai tim paling banyak menerima kartu dari wasit. Mengenai anak asuhnya yang mudah dapat kartu kuning, Nil menyatakan, hal itu merupakan situasional di lapangan.

    SIMAK JUGA
    Sacramento Kaget Dengan Sepakbola Indonesia
    Krisis Bek, Semen Padang Tetap Optimistis
    Persipura Tak Bawa Sengbah Kennedy Ke Padang

    "Semuanya karena situasi di lapangan. Banyak faktor, terutama pandangan dari wasit. Kita paham kalau pemberian kartu itu memang sesuai dengan law of the game, tapi situasi di lapangan dengan kita melihat dari luar tentu berbeda,” jelas Nil.

    Nil hanya bisa mengingatkan pemainnya untuk bermain lebih sabar, dan lebih berhati-hati.

    "Saya kira tak hanya pemain saya. Tak ada pemain sepakbola yang tujuannya ke lapangan adalah untuk mendapatkan kartu dari wasit,” tegas Nil.

    Hal senada disampaikan direktur utama PT kabau Sirah Semen Padang Daconi. Dia berharap pemain Semen Padang bisa tampil lebih baik, dan bersemangat untuk meraih kemenangan. Apalagi pertandingan digelar di kandang sendiri.

    "Saya cuma minta pemain lebih hati-hati dalam melakukan tekel, dan jeli melihat permainan, sehingga tak perlu melakukan pelanggaran yang tak perlu. Tapi kita optimis menang,” imbuh Daconi. (gk-33)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Nilmaizar Ingatkan Pemain Lebih Sabar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page