Liga Indonesia Nilmaizar Optimistis Tiga Pemain Asingnya Bakal Berkontribusi Maksimal di ISC A

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 17, 2016.

Discuss Nilmaizar Optimistis Tiga Pemain Asingnya Bakal Berkontribusi Maksimal di ISC A in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Semen Padang FC, Nilmaizar, punya penilaian positif terhadap tiga pemain asingnya, yaitu Cassio De Jessus, Diego Messias Dos Santos, dan Rachel Sacramento. Dia optimistis trio Brasil itu akan mampu memberi kontribusi maksimal pada timnya di Indonesia Soccer Championship (ISC) A.

    Kepada Goal Indonesia, Nil mengaku tiga pemain asingnya itu sejauh ini sudah mampu menunjukkan permainan yang diharapkan, setelah menjalani beberapa kali uji coba.

    Cassio yang berposisi sebagai bek tengah, dianggap Nil punya visi permainan yang bagus. Antisipasi bola yang cermat dan kedisiplinan menjaga area pertahanan adalah dua kelebihan mantan penggawa timnas Brasil U-21 itu.

    "Cassio bisa menunjukkan dia bisa memberi rasa aman di lini belakang. Selain itu, dia bisa beradaptasi dengan cepat, siapapun pendampingnya, apakah Handi (Ramdhan) atau Agung (Agung Prasetyo," ujar Nil.

    SIMAK JUGA
    Semen Padang Bahas Rekomendasi Nilmaizar
    Semen Padang Berpesta Di Solo
    Nilmaizar Tunda Keputusan Rekrut Duo Brasil

    Sedangkan Diego yang diplot sebagai gelandang bertahan, dan diserahi tugas mengantikan peran yang selama ini dijalankan Yu Hyun-koo, dianggapnya mampu menjalankan peran itu. "Ada plus minusnya dengan Yu, tapi Diego punya spirit yang lebih. Daya tarungnya juga bagus, saya kira dia akan pegang peran penting dalam tim," jelas mantan pelatih timnas Indonesia itu.

    Sementara untuk Marcel, striker yang baru pertama kali merumput di Indonesia itu juga sudah menunjukan kapasitasnya. Dia mampu menorehkan enam gol dalam empat kali uji coba, belum lagi saat-saat game internal yang selalu membuat gol. Marcell dianggap Nil sudah mampu menjawab tantangan yang diberikan padanya.

    Soal tipikal, Nil melihat Marcel sebagai pelayan bagi rekan-rekannya. "Dia tidak egois, dia selalu lebih mementingkan permainan tim. Namun secara umum, dia punya naluri gol yang bagus, kami menginginkan hal itu dari dirinya," tutur pelatih berusia 46 tahun itu.

    Terkait kesiapan tim Kabau Sirah menghadapi laga perdana ISC A melawan PSM Makassar di Padang, 29 April mendatang, Nil akan memanfaatkan sisa waktu untuk lebih mematangkan timnya.

    "Masih ada sepuluh hari, kami akan uji coba lagi, cukup game internal saja. Soal PSM sekarang, saya belum bisa komentar, karena tim ini sudah banyak berubah. Banyak pemain baru, ada pelatih baru. Kita lihat saja nanti," tutupnya.(gk-33)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Nilmaizar Optimistis Tiga Pemain Asingnya Bakal Berkontribusi Maksimal di ISC A
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page