Liga Indonesia Nilmaizar Pinta Pemain Jangan Terlalu Senang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 26, 2016.

Discuss Nilmaizar Pinta Pemain Jangan Terlalu Senang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Semen Padang Nilmaizar meminta anak asuhnya tidak terlalu senang mendapatkan kemenangan telak 4-0 atas Persib Bandung, Senin (25/7) malam WIB, pada pekan pekan ke-12 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

    Nil merasa semringah dengan torehan itu, dan puas melihat performa anak asuhnya. Namun Nil mengingatkan agar kemenangan tersebut menjadi motivasi, dan bukan sebagai kebanggaan individu.

    SIMAK JUGA
    Djanur Tak Menyangka Kalah Telak Dari Semen Padang
    Deretan Fakta Yang Mengiringi Rekor Kandang Semen Padang
    Persib Babak Belur Di Markas Semen Padang

    "Mereka menjalankan strategi sesuai yang kita harapkan. Kita nikmati kemenangan ini, dan jangan terlalu senang, karena masih ada pertandingan di depan,” ujar mantan arsitek timnas senior ini.

    Dalam laga ini, Marcel Sacramento menyumbang dua gol, serta masing-masing satu dari Vendry Mofu dan Riko Simanjuntak. Namun Nil menganggap hasil positif tiim besutannya tak lepas dari keberuntungan.

    "Kita bersyukur dapat menang pada pertandingan ini. Ini perjuangan anak-anak semua. Bandung main luar biasa, dan mereka tidak mudah dikalahkan. Kita lebih beruntung saja dari Persib,” kata Nil.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Nilmaizar Pinta Pemain Jangan Terlalu Senang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page