Liga Indonesia Nilmaizar Poles Lini Pertahanan

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 6, 2016.

Discuss Nilmaizar Poles Lini Pertahanan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Semen Padang Nilmaizar fokus membenahi lini pertahanan yang dianggap masih menjadi titik lemah tim Kabau Sirah agar lebih siap saat menghadapi Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu (8/5).

    Semen Padang membawa 18 pemain untuk menghadapi Persija, dan tadi pagi sudah bertolak ke ibukota. Nil menyatakan, ke-18 nama yang dibawa tersebut merupakan pemain yang siap secara teknis, fisik, maupun mental.

    Nil merasa semringah dengan kemajuan yang diperoleh anak asuhnya selama menjalani latihan beberapa hari terakhir. Menurut Nil, mereka hanya mematangkan skema saat di Jakarta.

    "Alhamdulillah, persiapan kita hadapi Persija sudah 90 persen. Diharapkan hari H kita sudah berada di angka 100 persen,” ujar mantan arsitek timnas Indonesia itu kepada Goal Indonesia.

    SIMAK JUGA
    Ismed Merasa Bakal Kesulitan Hadapi Semen Padang
    Nasyrov Sudah Hafal Kekuatan Persija
    Riko Terharu Dipuji Fans Semen Padang
    Nil mengaku sedang fokus membenahi sektor pertahanan yang dianggap belum maksimal. Kebobolan saat melawan PSM Makasar di laga pertama memperlihatkan masih banyak celah di lini belakang.

    "Tapi tentunya tak hanya belakang, tengah dan depan juga kita benahi. Tengah tinggal meningkatkan komunikasi, sedangkan di depan kita harapkan lebih tajam lagi. Tapi Nur [Iskandar] dan Marcel [Sacramento] sudah membuktikan kapasitasnya dengan mencetak gol di laga pertama,” beber Nil.

    Nil menilai duel kontra Persija tidak akan mudah, mengingat tim Macan Kemayoran bermain di hadapan pendukungnya. Walau begitu, Nil menegaskan anak asuhnya sudah siap tempur.

    "Itu normal saja, saya kira anak-nak sudah terbiasa dengan hal ini, kita kan bukan baru sekali ini main tandang,” ucapnya. (gk-33)

    Berikut daftar 18 pemain yang dibawa ke Jakarta:

    Jandia Eka Putra, Rivki Mokodompit, Hengki Ardiles, Cassio de Jessus, Novan Setya Sasongko, Handi Ramdhan, Satrio Syam, Vendry Mofu, Mekan Nasyrov, Defri Rezki, Rudi, Diego messias Dos Santos, Irsyad Maulana, Riko Simanjuntak, Marcel Sacramento, M. Nur Iskandar, dan Adi Nugroho.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Nilmaizar Poles Lini Pertahanan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page