Liga Indonesia Nilmaizar Semringah Sapu Bersih Laga Kandang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 13, 2016.

Discuss Nilmaizar Semringah Sapu Bersih Laga Kandang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Semen Padang Nilmaizar merasa senang dengan keberhasilan anak asuhnya menyapu bersih laga kandang di putaran pertama Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 setelah mengalahkan Bhayangkara Surabaya United 2-1, Jumat (12/8) sore WIB.

    Duel kontra Bhayangkara SU menjadi pertandingan kandang terakhir Semen Padang di putaran pertama, karena selanjutnya mereka menjalani laga tandang ke Mitra Kukar dan Persegres Gresik United.

    Kemenangan itu membuat Semen Padang mencatat rekor satu-satunya tim yang mampu mendulang angka sempurna dalam tujuh laga kandang. Nil pun merasa bangga dengan semangat, dan kerja keras pemainnya sepanjang pertandingan.

    "Kami memang punya cita-cita untuk tidak membuat kecewa para suporter. Ini tentu saja hasil kerja keras seluruh pemain. Saya kira mereka berhak merayakan keberhasilan ini,” ujar Nil.

    Kendati demikian, Nil berharap anak asuhnya tidak merasa cepat puas, dan menyombongkan diri.

    SIMAK JUGA
    Semen Padang Pertahankan Rekor Kandang
    Nil: Semen Padang Bermain Dengan Hati
    Marcel Belum Berambisi Geser Luiz Junior

    "Ini tentunya prestasi tersendiri bagi pemain dan tim ini. Tapi kita tentu tak boleh berpuas diri, kompetisi ini masih sangat panjang,” imbuh Nil.

    Sementara itu, pelatih Bhayangkara SU Ibnu Grahan menilai para pemain sudah tampil optimal. Mereka beberapa kali mampu merepotkan pertahanan Semen Padang, dan bahkan mencetak gol. Ibnu mengaku kendala tim besutannya ada pada penyelesaian akhir.

    "Kami sebenarnya bermain bagus. Banyak peluang yang diciptakan, namun hanya satu gol yang bisa dimaksimalkan. Sentuhan akhir menjadi kendala kami,” ucapnya.

    Meski begitu, mantan pilar Persebaya Surabaya itu menyebut Semen Padang tampil sangat bagus, tenang, dan tidak terburu-buru.

    "Mereka [Semen Padang] memiliki penyerang yang bagus,” tutup Ibnu. (gk-33)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Nilmaizar Semringah Sapu Bersih Laga Kandang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page