Liga Indonesia Nilmaizar Sesalkan Penyelesaian Akhir Buruk

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 21, 2015.

Discuss Nilmaizar Sesalkan Penyelesaian Akhir Buruk in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Semen Padang Nilmaizar menyesalkan ketidakmampuan anak asuhnya dalam melakukan penyelesaian akhir, sehingga tim Kabau Sirah terpaksa menelan kekalahan 4-3 dari PSM Makassar melalui adu penalti dalam lanjutan Grup B Piala Jenderal Sudirman (PJS) kemarin.

    Nil mengatakan, di pertandingan itu, para pemain telah memperagakan organisasi permainan yang bagus. Hanya saja, penyelesaian akhir yang buruk membuat mereka tak kunjung mencetak gol sepanjang 90 menit.

    "Itulah sepakbola, tapi saya apresiasi anak-anak. Prosesnya bagus, tinggal finishing saja. Peluang tak berhasil dimanfaatkan menjadi gol. Ada jarak. Di depan gawang itu harus satu-dua sentuhan. Kalau tidak begitu, sulit,” kata Nil.

    Kendati berada dalam posisi terjepit setelah dua kali gagal mendulang angka penuh, Nil tetap optimistis Semen Padang bakal melaju ke perempat-final. Semen Padang masih menyisakan laga melawan Bali United Pusam dan Mitra Kukar.

    "Saya katakan, kalau tidak menang hari ini [kemarin], peluang kita berat. Inilah hasilnya. Kita tetap optimistis, kita maksimalkan saja. Kita tidak pernah kalah [di waktu normal], tapi karena adu penalti. Kita tetap bermain seperti apa yang kita punya,” tegas Nil.

    Mantan arsitek timnas Indonesia ini enggan mengomentari gol Vendry Mofu yang dianulir wasit, karena dianggap terlebih dahulu berada dalam posisi off-side.

    "Teman di Padang telepon saya, tidak off-side katanya. Saya sendiri tidak lihat. Nanti saja. Saya tidak mau berkomentar soal wasit,” pungkasnya. (gk-67)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Nilmaizar Sesalkan Penyelesaian Akhir Buruk
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page