Liga Indonesia Nilmaizar Syukuri Kemenangan Semen Padang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 13, 2015.

Discuss Nilmaizar Syukuri Kemenangan Semen Padang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Semen Padang Nilmaizar semringah dengan kemenangan yang diperoleh anak asuhnya ketika mengalahkan PS TNI 2-1 di laga perdana mereka di Grup D delapan besar Piala Jenderal Sudirman, Sabtu (12/12).

    Nil mengatakan, para pemain sudah bermain dengan maksimal, dan bekerja keras untuk meraih tiga poin. Menurutnya, Semen Padang tidak mudah menaklukkan tim besutan Suharto itu.

    "Kami punya keyakinan untuk melenggang hingga babak semi-final, namun kesempatan itu ada selama 90 menit saja. Perlu kerja dengan sangat maksimal, dan pemain hari ini memenangkannya. Ini kemenangan yang berat, karena PS TNI punya kemampuan sangat baik. Saya bersyukur dengan kemenangan ini,” kata Nil.

    SIMAK JUGA
    Semen Padang Beri Kekalahan Perdana Untuk PS TNI
    Semen Padang Tunggu Kesalahan PS TNI
    PS TNI Sengaja Latihan Di Terik Panas

    "Saya katakan kepada pemain, meski TNI adalah tim bagus, bukan berarti tidak bisa dikalahkan. Kami pernah bermain di [Piala] AFC, kami juga bermain di Liga Super, dan sebagian juga ada yang bermain di timnas. Jangan sampai kalah dengan TNI. Bukan TNI tidak bagus, namun kita harus lebih bagus lagi.”

    Kendati demikian, Nil menilai Semen Padang masih mempunyai pekerjaan rumah yang harus diselesaikan. Penyelesaian akhir tidak terlalu bagus, mengingat ada beberapa peluang yang harusnya menjadi gol jika pemain lebih tenang.

    "Secara taktikal strategi kami sudah bermain bagus, sehingga banyak menciptakan peluang, tapi hari ini pemain gagal menyelesaikannya. Saya pikir hal itu hanya faktor keberuntungan saja. Kami ingin lebih baik lagi saat melawan Persija [Jakarta] nanti,” ungkap Nil.

    "Kita syukuri kemenangan ini dulu, biar pemain melakukan recovery untuk melawan Persija. Nanti jelas kalmi juga sudah punya strategi melawan mereka.” (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Nilmaizar Syukuri Kemenangan Semen Padang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page