Ninja Online hadirkan server Isobu

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Aug 22, 2015.

Discuss Ninja Online hadirkan server Isobu in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,756
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Pada akhir pekan di pertengahan Agustus ini, Ninja Online kembali mempersembahkan satu lagi server terbarunya. Server yg bernama Isobu ini, sudah bisa kalian mainkan sejak 21 Agustus 2015

    Isobu (磯撫, Isobu), lebih dikenal sebagai Ekor-Tiga (三尾, Sanbi), adalah satu dari sembilan monster berekor. Sebelumnya disegel dalam tubuh Yagura dari Kirigakure, setelah disegel pada Rin Nohara sebagai bagian rencana Kirigakure untuk menyerang Konohagakure.

    Di masa lalu, Isobu, dalam kepemilikan Kirigakure, disegel dalam tubuh seorang yg diculik Rin Nohara dari Konohagakure. Mereka menyegelnya ke dalam Rin untuk dibawa kembali ke desanya sebagai Trojan horse, melepaskan binatang berekor untuk membuat malapetaka di Konoha. Rencana Ini pun gagal, namun, saat Rin sepenuhnya menyadari skema mereka & memilih untuk membunuh dirinya di tangan temannya & sesama rekan setimnya, yaitu Kakashi Hatake sebelum tujuan mereka bisa berhasil. Akhirnya, Isobu dihidupkan kembali & disegel dalam jinchūriki berikutnya Yagura, Mizukage Keempat.

    Untuk memeriahkan hadirnya server Isobu, Ninja Online juga telah menyiapkan sejumlah event. Klik di sini untuk membaca informasi lengkapnya.

    Sumber

    cheat game online terbaru, cheat game online Ninja Online hadirkan server Isobu, apk, android, cheat card online, cara cheat, kumpulan cheat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page