Liga Indonesia Nova Arianto Yakin Masih Bisa Bersaing Dengan Pemain Muda

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 31, 2015.

Discuss Nova Arianto Yakin Masih Bisa Bersaing Dengan Pemain Muda in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek veteran Persipasi Bandung Raya, Nova Arianto, masih yakin tetap bisa bersaing dengan para pemain muda kendati telah menginjak usia 36 tahun. Nova sendiri tampaknya masih jadi pilihan favorit pelatih Dejan Antonic untuk turnamen Piala Presiden.

    "Kalau soal performa, saya tetap yakin masih bisa bersaing dengan pemain-pemain muda. Saya masih kuat untuk tampil 90 menit, maka itu saya selalu yakin masih bisa untuk bersaing," tutur Nova di Makassar.

    Bicara soal target di Piala Presiden, Nova berambisi membawa The Boys Are Back lolos dari fase grup. PBR tergabung di Grup D bersama Pusamania Borneo, Gresik United dan tuan rumah PSM Makassar. "Target pribadi tentu menampilkan yang terbaik, kalau untuk tim minimal bisa lolos dulu dari babak grup ini," ungkap eks Persib Bandung itu.

    Pusamania yang akan jadi lawan perdana PBR disebut Nova sebagai salah satu lawan terkuat bersama PSM untuk lolos dari fase grup. "Di grup ini PSM dan Borneo jadi lawan terberat, tapi kita juga tak bisa remehkan Gresik karena mereka juga sudah mempersiapkan tim."

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Nova Arianto Yakin Masih Bisa Bersaing Dengan Pemain Muda
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page