Liga Indonesia Oktovianus Maniani Tinggalkan Persiba Balikpapan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 26, 2016.

Discuss Oktovianus Maniani Tinggalkan Persiba Balikpapan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persiba Balikpapan dipastikan tidak diperkuat winger Oktovianus Maniani di putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 setelah mencapai kesepatan mengakhiri kontrak.

    Pelatih Persiba Jaino Matos mengungkapkan, Oktovianus memilih meninggalkan Beruang Madu, karena ia diangkat menjadi pegawai negeri sipil (PNS) di Raja Ampat. Menurut Jaino, kehilangan Oktovianus merupakan kerugian besar bagi Persiba.

    "Okto sudah kita lepas, karena dia yang minta untuk dilepas. Dia diterima [menjadi PNS] di kabupaten, namanya sudah keluar. Jadi dia tidak akan main lawan PS TNI,” kata Jaino.

    "Kita memang kehilangan pemain berkualitas, dan selama ini penampilan dia cukup bagus, punya pengalaman juga, masuk dalam skenario tim. Tapi kita juga punya banyak pemain di posisi itu. Secara tim tidak masalah, kita punya 26 pemain yang siap untuk Persiba.”
    SIMAK JUGA
    Persiba Balikpapan Resmi Rekrut Maycon
    Kalah, Jaino Akui Performa Pemain Persiba Tak Stabil
    Alfonsius Kelvan: Saya Tak Pernah Tulis Status Bernada SARA

    Jaino menambahkan, sekarang sedang berburu stoper untuk kelemahan di lini belakang. Ia mencontohkan kekalahan 3-1 dari Barito Putera di pekan sebelumnya. Saat itu, Ledi Utomo dimainkan akibat absennya Dirkir Khon Glay. Barito Putera menjebol gawang Persiba setelah Ledi ditarik keluar di awal babak kedua.

    "Memang kita pernah main tanpa Dikir. Tapi waktu lawan Barito, sebetulnya Yongky [Aribowo] sulit sekali pegang bola babak pertama ketika ada Ledi. Saat Ledi cedera dan keluar, kita kebobolan,” terangnya.

    "Itu memang jadi bahan evaluasi kita untuk putaran kedua. Kita sudah datangkan Maycon [Calijuri] dan Hanif [Abdurrauf], dan sekarang saya lagi negoisasi dengan stopper level timnas, mudah-mudahan saja.”

    Meski akan menambah satu stoper, Jaino menjamin tak akan ada pencoretan pemain pada putaran kedua. Mengingat saat ini selain Ledi dan Dirkir, Perisba masih memiliki Absor Fauzi dan Asep Budi. Hanya saja, mereka belakangan jarang tampil. (gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Oktovianus Maniani Tinggalkan Persiba Balikpapan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page